Ariel NOAH Bersikap Manis ke Alleia, Netizen Singgung Momen Digendong Luna Maya

Ariel NOAH dengan putrinya, Alleia Anata Irham
Sumber :
  • IG @alleiaa_anata

JAKARTA – Ariel NOAH kerap menjadi sorotan publik dengan berbagai sikap yang yang nampak kalem dan tenang. Tak disangka, mantan vokalis Peterpan itu justru menunjukkan sikap manis yang jarang ditunjukkan di depan banyak orang saat mantan kekasih Luna Maya itu bersama dengan anak perempuannya, Alleia.

Pentolan Bonek: Masa Marselino Ferdinan Disuruh Jadi Captain Tsubasa?

Pemilik nama lengkap Nazriel Irham itu nampak sedang asik mengobrol berdua dengan putrinya dari mantan istrinya, Sarah Amalia. Momen manis itu ternyata saat mereka berada di belakang panggung. Saat itu, Ariel dan Alleia sedang duduk di kursi saling berhadapan.

Potret Ariel NOAH bersama putrinya

Photo :
  • Instagram @arielnoah
Nathan Tjoe-A-On Paling Dipuji Netizen, Marselino Ferdinan Jadi Sasaran Kritik

Ariel terlihat memakai kaos berwarna hitam dan celana jeans. Rona wajahnya nampak sumringah menatap putrinya yang beranjak remaja. Alleia yang memakai baju berwarna kuning pun menatap balik sang ayah seraya bercerita hingga membuat Ariel tertawa.

Di momen selanjutnya dari video yang ditampilkan di TikTok @itsgreenlight itu menunjukkan adegan lambat saat Ariel menggerakkan tangan. Ternyata, jemari Ariel berupaya menggapai hidung mungil Alleia dan mencubit lembut sembari tersenyum.

Dicap Netizen Pemain Egois, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

"Happy to see unbreakable father daugther bond," tulis caption akun tersebut.

Di sekelilingnya juga terlihat personel NOAH lainnya yang turut duduk beristirahat di belakang panggung. Tak disangka, interaksi antara Ariel dan putrinya masih menyeret nama Luna Maya, mantan kekasih Ariel yang kini sedang menjalin hubungan dengan Maxime Bouttier.

"Waktu bgitu cpat brlalu, msih ingat pas alea kcil digendong Luna Maya, skrg dah gede aja," kata salah satu akun.

"Bener banget bun brsa kyk baru setahun liatnya," sahut akun berbeda.

"Digendong luna terus kena kamera wartawan," tambah akun lain

Tak sedikit juga memuji sikap manis vokalis berusia 42 tahun itu kepada Alleia. Bahkan, warganet turut menyoroti wajah Alleia yang begitu mirip dengan ibunya, Sarah Amalia.

"Mirip ibunya Sarah Amelia," kata akun berbeda.

"Masya Allah... ALEA...cantik manis. Mukanya mirip..mama Lia plek ketiplek...," jawab akun lain.

Sebelumnya, putri Ariel dari mantan istrinya, Sarah kini sudah lulus sekolah. Momen kelulusan itu rupanya berbarengan dengan waktu kelulusan anak dari pasangan Meisya Siregar dan Bebi Romeo. Momen-momen kelulusan itu pun diabadikan Meisya Siregar dalam sejumlah video, termasuk saat Alleia bernyamyi di panggung.

Alleia yang kini sudah remaja, nampak anggun dalam balutan kebaya moderen. Alleia memakai kebaya atasan berwarna hitam dan kain bawahan yang dililit berwarna hijau. Ia memadukan gaya kebayanya dengan sepatu hak tinggi serta menata rambut panjang dengan menjepit sebagian ke belakang. Sembari berdiri sendiri di panggung, Alleia menyanyi dengan percaya diri.

"Anak sapa inih, aduduh," tulis Meisya Siregar.

Di panggung, Alleia nampak bernyanyi dengan anggun dan fokus menatap ke arah penonton. Video itu menampilkan momen saat Alleia menyanyikan lagu Dancing Queen dari ABBA. Video selanjutnya menunjukkan saat Alleia berbicara dengan seseorang di bawah panggung dan memanggil 'papa'.

"Papa, oke?" suara Alleia lantang.

"Ya," jawab Ariel singkat.

Suara Ariel disertai gerakannya yang berjalan ke arah panggung. Ariel lantas memeluk Alleia di atas panggung tanpa malu. Momen hangat itu mendapat sorakan bahagia dari para orangtua murid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya