Prilly Latuconsina, Artis Multitalenta yang Tak Pernah Jenuh Berkarya

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Instagram @prillylatuconsina96

JAKARTA  – Aktris cantik Prilly Latuconsina memang selalu aktif membagikan aktivitasnya di media sosial. Saking banyak pekerjaan yang ia lakoni, warganet pun heran dengan pekerjaan Prilly sebenarnya. 

Sukanto Tanoto Disiapkan Lahan Investasi di IKN, Initip Gurita Bisnisnya

Dalam unggahan terbarunya di TikTok, ia pun membocorkan pekerjaannya. Prilly pun mengatakan jika dirinya bekerja sebagai Produser dan Chief of Marketing Promotion di Production House miliknya. 

Prilly Latuconsina

Photo :
  • ist
VKTR Cetak Pendapatan Rp 205 Miliar Kuartal I-2024

“Aku tuh sebenarnya kerjanya sebagai Produser dan Chief of Marketing Promotion Production House aku sendiri,” kata Prilly dikutip dari unggahan akun TikToknya, Selasa, 26 September 2023.

Kerjanya ngapain aja sih? Mantan Aliando pun menjelaskan jika pekerjaan sebagai Produser dan Chief of Marketing Promotion itu membuat film, series, serta menyusun strategi marketing dan promosi.

Codeblu Belum Bayar Utang Rp500 Juta, Aline Adita Ancam Bakal Sita Asetnya

Selain bekerja di belakang layar, diketahui jika ia masih aktif main di film atau series. Ia pun memerankan beberapa karakter di projectnya tersebut.

“Aku juga kerja di depan layar sebagai aktornya juga,” terangnya.

Tak hanya itu, ia juga seorang owner yang memiliki beragam bisnis. Mulai dari bisnis F&B, fashion, perhiasan, hingga kesehatan. Selain owner, ia juga menyusun strategi marketingnya.

Prilly Latuconsina

Photo :
  • IG @prillylatuconsina96

Lanjutnya, ia juga memiliki dua komunitas yang bergerak di bidang UMKM. Di komunitas ini, Prilly bertugas untuk membantu para UMKM untuk mengembangkan usahanya. Komunitas lainnya yaitu Generasi Peduli Bumi, yang bergerak di bidang lingkungan. 

Prilly juga seorang dosen praktisi. Diketahui jika dirinya sempat mengajar di salah satu kampus ternama di Indonesia, yakni UGM.

“Aku juga dosen praktisi di beberapa Universitas. Yang sudah aku lakukan adalah di UGM, Universitas Gadjah Mada Jogjakarta dan Udayana Bali,” ujar pencipta lagu Trauma.

Aktris 26 tahun itu juga sering menjadi pembicara di beberapa seminar. Topiknya tentu berhubungan dengan kehidupannya dan yang ia kuasai.

Pekerjaan lain yaitu menjadi Brand Ambassador di beberapa produk. Kerjanya tentu photoshoot, syuting iklan, dan promosi produk itu. Pekerjaannya yang banyak ini tentu setiap harinya berbeda-beda, dan lokasinya bisa loncat kemana-mana. Sebab ia tidak fokus di satu bidang saja.

“Jadi yang pasti setiap harinya kerjaan aku tuh beda-beda. Kadang hari ini aku meeting untuk Sinemaku Pictures, besoknya aku meeting bisnis aku yang lain, nanti besoknya aku tiba-tiba aku di acara lingkungan, atau tiba-tiba besoknya aku lagi photoshoot, syuting. Jadi memang beda-beda,” terang Prilly.

Ia mengaku senang memiliki banyak pekerjaan. Apa alasannya? Karena ingin memaksimalkan potensi yang ia miliki.

“Jadi emang beda-beda. Dan aku seneng sih ngelakuinnya. Sebenarnya tujuan aku punya pekerjaan di beberapa bidang itu karena aku pengen lebih bermanfaat aja sih buat orang banyak. Dan aku pengen memaksimalkan potensi yang aku punya gitu,” tutup Prilly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya