TikTokers Ini Diduga Sindir Farida Nurhan Karena Suka Hujat Fisik: Pengen Donasi Kaca Buat Si Sepuh

TikTokers Adi Syahreza
Sumber :
  • Instagram @adisyah_reza

VIVA – Food vlogger Farida Nurhan atau akrab disapa Omay belakangan ini ramai diperbincangkan warganet. Hal ini bermula ketika Omay berkomentar soal review A Juju, yang kemudian menjalar hingga food vlogger lain yakni Codeblu dan ikut terseret.

Setelah Viral, Keluarga Vina Cirebon Minta Polda Jabar Tangkap 3 Orang Lagi

Bahkan, Omay disebut melakukan doxxing atau menyebar data dan nama asli tanpa izin dari yang bersangkutan. Warga TikTok pun ramai membahas Omay, yang kemudian dijuluki sebagai Si Sepuh.

Salah satu yang ikut berkomentar dengan Omay yaitu TikTokers Adi Syahreza. Meski tidak menyebutkan secara spesifik, diduga TikTokers Adi Syahreza menyindir Omay.

Diviralkan Minta Martabak Gratis ke Pedagang, Petugas Dishub di Medan Lapor Polisi

TikTokers Adi Syahreza

Photo :
  • Tangkapan layar

Adi Syahreza menyindir Omay di konten TikToknya. Ia membawa sebuah kaca besar, dan meminta ‘Si Sepuh’ ini berkaca sebelum menghujat fisik seseorang.

Polisi Buru Bang Jago yang Videonya Viral Lagi 'Nyabu' dan Ngaku Kebal Hukum

Pengen donasi kaca buat si Sepuh yang suka ngatain fisik orang. Mungkin dia lupa dulunya seperti apa. Sekarang udah mending karena ketolong plastik ember,” ujar Adi Syahreza di unggahan video TikToknya, dikutip Selasa, 26 September 2023.

Minimal ngaca dulu puh sepuh,” sindirnya dalam sebuah keterangan.

Sebelum itu, diketahui bahwa Omay memberikan reaksi ketika melihat wajah Codeblue yang asli. Ekspresinya itulah yang membuat warganet menghujatnya.

Farida Nurhan

Photo :
  • Instagram @farida.nurhan

Codeblu tuh yang mana Code. Ya Allah, ini? Hahahahaha,” ujar Omay, dikutip dari video yang beredar.

Ia terkejut lantaran ekspetasi wajah Codeblu seperti Chef Juna. Setelah melihat wajah Codeblu, ia pun menyindirnya.

Tak pikir kayak Chef Juna. Makanya nggak pakai video, nggak pakai foto. Sok-sok bisa review. Sok-sok ngerti F&B,” kata Omay.

Ia selalu ngakak ketika melihat wajah Codeblu. Bahkan, Codeblu disebut seperti dukun.

Ya Allah ternyata, hahahahaha. Ini apa ini, kok kayak dukun ini. Hahahahahahaha, kok kayak dukun lagi ngapain sampean,” kata Omay ngakak melihat wajah asli food vlogger Codeblu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya