Gading Marten Sebut Amanda Tunjukkan Kualitas yang Luar Biasa di KFC Mencari Bucket

Gading Marten, Anya Geraldine, dan Vidi Aldiano
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Babak 10 besar acara kompetisi KFC Mencari Bucket yang berlangsung di studio acara di Jakarta Selatan pada baru-baru ini menyisakan kenangan pahit bagi dua peserta, Amanda dan Ivan Ginting. Keduanya harus mengakhiri perjalanan mereka di ajang tersebut meski menunjukkan bakat yang menjanjikan.

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Artis Gading Marten, yang hadir sebagai juri dalam acara tersebut, menyampaikan wejangan kepada kedua peserta yang tersingkir. Scroll lebih lanjut ya.

"Namanya juga kompetisi, harus ada yang lanjut harus ada yang pulang," tutur Gading Marten, menegaskan bahwa dalam setiap kompetisi, eliminasi adalah sesuatu yang tak terhindarkan.

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Gading Marten memberikan semangat kepada Amanda dan Ivan, mengatakan bahwa masih banyak peluang di luar sana untuk keduanya.

Piramida Sepakbola Inggris dalam Bahaya

"Kalian mempunyai bakat yang luar biasa, dan saya yakin akan ada kesempatan lain yang menunggu," imbuhnya.

Amanda, yang berusia 11 tahun, tampil memukau dengan menyanyikan lagu berjudul Tiba-tiba yang dipopulerkan oleh Quinn Salman. Ditemani oleh dancer cilik, penampilannya berhasil memikat hati penonton dan dewan juri. Gading Marten sempat terkesima dan menyatakan bahwa Amanda sudah layak menjadi seorang artis panggung. 

"Gak gampang loh nyanyi sambil joget gitu dan masih kekontrol," puji Gading.

Gading Marten, Anya Geraldine, dan Vidi Aldiano

Photo :
  • ist

Vidi Aldiano, yang juga menjadi juri, mengatakan hal senada. Namun, ia menyarankan Amanda untuk terus melatih bakatnya.

"Di bagian tengah (bernyanyi), ada tempat yang belum sempurna. Aku berharap kamu bisa lebih baik lagi minggu depan," ujar Vidi.

Ivan Ginting, peserta yang memilih tampil sebagai gitaris solo, membawakan lagu Sial yang dipopulerkan oleh Mahalini. Vidi Aldiano memberikan masukan bahwa Ivan cenderung main aman.

"Gua pengennya lo lebih nakal lagi. Gua rasa tadi lo lebih main safe," kritik Vidi.

Anya Geraldine, juri lainnya, juga memberikan komentar serupa kepada Ivan.

“Cuma aku mungkin mau liat sisi ganasnya kamu dengan gitar kamu, dengan skill kamu yang paling tinggi,” ucap Anya.

Sayangnya, perjalanan Amanda dan Ivan di ajang KFC Mencari Bucket harus berakhir. Mereka menempati posisi dua terbawah dari 10 peserta yang ada. Sementara itu, 8 peserta yang berhasil melaju ke babak selanjutnya adalah Nazla, Ghatfaan, Pick Me Queen, Dorrein, Asep, Afsheena, Pengamen Sukses, dan Rowi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya