Terbongkar, Farida Nurhan Diduga Punya Tabiat Asli Suka Sebar Fitnah

Farida Nurhan
Sumber :
  • Instagram @farida.nurhan

JAKARTA – Belakangan ini publik tengah dihebohkan dengan perseteruan antara Farida Nurhan dengan Codeblu. Bahkan awal pekan ini, Codeblu mengambil langkah tegas dengan melaporkan Farida Nurhan ke pihak kepolisian.

Influencer Cantik Tewas Ditembak Usai Posting Lokasi Makan Siang di Instagram

Tindakan Codeblu ini menyusul dengan Farida Nurhan yang dianggap mengungkap data pribadi Codeblu ke publik. Seperti diketahui selama ini sosok Codeblu tidak pernah mengungkap jati dirinya ketika mereview. 

Selain itu, pelaporan Codeblu terhadap Farida Nurhan juga lantaran Farida Nurhan menyebarkan rekaman suara yang diduga ibu mertua Codeblu.

Cuma Warga +62, Emak-emak Dasteran Naik Lamborghini ke Warung

Dalam rekaman suara yang diungkap Farida Nurhan itu terdengar sosok wanita. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Farida Nurhan.

Photo :
  • Youtube
Viral Selebgram Tiduran di Jalan Rusak dan Suarakan Pertumbuhan Ekonomi Melambat!

Wanita tersebut bercerita kepada pemilik Warung Nyak Kopsah bahwa putrinya diculik dan dicuci otak oleh Codeblu. Dalam rekaman yang diperdengarkan Farida Nurhan ke publik juga mengungkap nama asli dari Codeblu. 

Di tengah perseteruan di antara Farida Nurhan dan Codeblu. Salah seorang selebgram Miss Endul juga angkat bicara mengenai sosok Farida Nurhan.

Dia kembali menceritakan sifat sosok yang diduga Farida Nurhan. Diceritakannya bahwa sosok wanita itu suka menjelekkan orang.

"Habis live sama ini habis kolab sama si itu, lu unfollow, habis itu lu jelek-jelekin artis A, B, artis C. Saya masih ingat walau udah 4 tahun yang lalu," kata dia di akun TikToknya.

Lebih lanjut diungkap pria tersebut, bahwa apa yang terjadi padanya saat ini adalah buah dari tindakan yang dilakukan orang tersebut.

"Sangat pas kita kolab lagi asik-asiknya anda unfoll saya terus anda jelek-jelekan semua artis kepada saya. Sekarang akhirnya Tuhan tidak tidur," kata dia.

Meski tak mau membongkar tabiat yang diduga adalah Farida Nurhan. Namun dia tetap melakukan hal ini lantaran sikap orang tersebut yang tak berubah.

"Sebenarnya gue tuh enggak mau membahas masalah ini udah lama banget, udah 4 tahun yang lalu terjadi di diri gue. yah anda kenapa sih tabiatnya enggak berubah-berubah dari dulu sampe sekarang," ujarnya.

Miss Endul juga mengungkap bahwa sosok yang diduga Farida Nurhan ternyata suka bergosip tentang artis Indonesia.

"Entar di belakang layar ketika kamera mati sifat asli anda hati-hati mbak di media sosial ini, saya masih ingat jika anda mengibahkan semua artis-artis di Indonesia," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya