Kisruh Review Nyak Kopsah, Chef Arnold Poernomo Turut Buka Suara

Chef Arnold Poernomo.
Sumber :
  • Instagram/arnoldpo

JAKARTA – Belakangan ini publik tengah dihebohkan dengan perseteruan antara Farida Nurhan dengan Codeblu. Bahkan awal pekan ini, Codeblu mengambil langkah tegas dengan melaporkan Farida Nurhan ke pihak kepolisian.

Ditanya Soal Kebencian Chef Arnold, Begini Jawaban Codeblu

Tindakan Codeblu ini menyusul dengan Farida Nurhan yang dianggap mengungkap data pribadi Codeblu ke publik. Seperti diketahui selama ini sosok Codeblu tidak pernah mengungkap jati dirinya ketika mereview.

Kasus ini bermula saat TikTokers Aa Juju mereview makanan di warung Nyak Kopsah milik bang Madun. Melihat review dari Aa Juju, Farida Nurhan mempertanyakan standar penilaian TikTokers tersebut.

Codeblu Divonis Gegar Otak Ringan Sebelum Tanding dengan Chef Arnold

Rupanya, kisruh dunia kuliner yang melibatkan para food vlogger tersebut pun turut membuat Chef Arnold Poernomo ikut angkat bicara. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Farida Nurhan.

Photo :
  • Youtube
Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Chef Arnold mengomentari permasalahan food vlogger yang berdalih memberikan review jujur ke warung Nyak Kopsah milik bang Madun namun beberapa orang menganggapnya bad review, termasuk YouTuber Farida Nurhan.

Menurut Chef Arnold memberikan kritik saat review makanan memang diperbolehkan.

Namun tetap memperhatikan beberapa hal, salah satunya memberi solusi yang seharusnya dilakukan oleh pemilik tempat makan tersebut.

“Cuma mau bilang review tempat makan secara jujur itu tidak apa-apa kalau konstruktif," tulis Chef Arnold lewat akun X atau Twitter, dikutip Selasa 26 September 2023.

"Bad review gak papa tapi kasih masukan dan solusi… kalau tempatnya kurang ya bisa kasih masukan ke ownernya dan review lagi apa sudah diperbaiki atau belum," terang Chef Arnold.

Pria berusia 35 tahun itu melanjutkan bahwa review soal makanan itu hak customer, tapi tetap hati-hati karena kritik dengan hinaan bisa terlihat sangat tipis.

 

"Review jujur dengan hinaan kadang agak tipis garisnya," ujar Chef Arnold.

"Sebagai customer itu hak kalian kok,” katanya lagi.

Tak ingin mengomentari lebih dalam, Chef Arnold ternyata masih kesal dengan masalah yang ia alami sendiri soal kulit ayam.

“Udah ya gitu saya cukup comment saya ga usah diperpanjang tanya tanya lagi. Saya masih sakit hati sama kulit ayam," kata Chef Arnold.

Di mana beberapa hari lalu, Chef Arnold sempat menyebut Chef Renatta brengsek karena sudah mencuri kulit ayam miliknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya