Happy Asmara Foto Bareng Alan Walker Ngarep Bisa Kolab Bareng, Netizen: Beda Kelas

Happy Asmara dan Alan Walker.
Sumber :
  • Instagram @happy_asmara77

VIVA Showbiz – DJ kenamaan Alan Walker tengah berada di Indonesia. Produser musik itu diundang menjadi bintang tamu dalam acara penghargaan di salah satu televisi swasta.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Alan Walker sendiri telah tiba di Jakarta sejak akhir pekan lalu. Dia juga sempat berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk yang kedua kalinya. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Selain bertemu dengan Raffi dan Nagita, Alan Walker juga sempat bertemu dengan pedangdut Happy Asmara. Keduanya datang dalam sebuah acara yang digelar oleh YouTube Music pada Senin 25 September 2023 kemarin.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Momen kedatangan Alan Walker itu dimanfaatkan oleh Happy Asmara untuk berfoto bersama. Happy Asmara terlihat menggunakan jeans jumper berwarna dark blue sambil memberikan pose finger heart. Sementara Alan Walker yang menggunakan long shirt berwarna putih nampak tersenyum lebar di sebelahnya.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Dalam unggahannya itu, mantan kekasih dari Denny Caknan ini berharap bisa berduet dengan DJ sekaligus produser musik asal Norwegia itu.

"First pethuk with mas @alanwalkermusic and all team ???? seneng apalagi nanti tahun depan isok collab bareng waaa big hopee iki janan smg deal !!!!”  tulis Happy Asmara mengutip akun Instagramnya, Selasa 26 September 2023.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada pria kelahiran tahun 1997 itu. 

"Pokok e debess thankyou @alanwalkermusic , mas gusti, mbak sari , @believemusic , pak muara, mas aldo @youtube @googleindonesia Sehat utk kita semua ????" sambung Happy Asmara.

Sontak saja unggahan tersebut mendapat banyak komentar. Sayangnya, masih saja ada netizen yang mengait-ngaitkan unggahan ini dengan sang mantan kekasih, Denny Caknan.

"beda kelas gak bisa di saing saingke ??" tulis netizen.

"balas dendam terbaik adalah menjadikan drmu lebih baik dan kesuksesan ?????? @happy_asmara77," ujar lainnya.

"Ini Salah satu alesan mb @happy_asmara77 tidak terburu² naik ke pelaminan. Karena mau fokus ke karir dulu terus meng go internasional kan lagu² jawa. Very good very well????" kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya