Gelar Bikini Party di Rumah, Begini Reaksi Ketua RT dan Tetangga Rachel Vennya

Rachel Vennya
Sumber :
  • IG @rachelvennya

VIVA Showbiz – Selebgram cantik Rachel Vennya baru saja merayakan hari Ulang Tahunnya yang ke-28 di kediaman rumanya tercinta. Perayaan bertambahnya usia tersebut dimeriahkan dengan menggelar sebuah pesta meriah dengan mengusung konsep bikini party di rumah mewah milik mantan istri Niko Al Hakim tersebut. 

Rachel Vennya Siap Dinikahi Salim Nauderer, Tapi Ada Syaratnya!

Diketahui melalui unggahan Instagram milik wanita berusia 28 tahun tersebut, Rachel membagikan sederet momen bahagia di hari ulang tahunnya. Bicara soal kemeriahan pesta bikini yang digelar oleh Rachel Vennya dengan dihadiri rekan-rekan dekatnya dengan pakaian yang seksi tersebut, rupanya membuat salah seorang warganet dibuat penasaran dan bertanya-tanya.

Stres Nonton Pertandingan Indonesia Vs Uzbekistan, Penyakit Rachel Vennya Sampai Kambuh

Seorang warganet mendadak dibuat penasaran, apakah ibu anak dua tersebut sudah meminta izin lebih dulu kepada lingkungan sekitar, seperti halnya Ketua RT,RW hingga tetangga sekitar rumahnya.

"Kalau kaya gitu izin RT RW juga gk bun? Serius aku nanya," tanya seorang netizen. "Izin dong, ke semua tetangga dll juga," kata Rachel lewat Story Instagram-nya.

King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Alih-alih cuek dan asal menggelar acara birthday party, Rachel Vennya justru sudah mempersiapkan segala hal untuk acara ulang tahunnya tersebut. Begitu juga dengan soal perizinan itu sudah diurus lebih dulu oleh Rachel Vennya. 

Tak disangka-sangka, bukannya dilarang dan tidak diperbolehkan, pihak tetangga serta Ketua RT/RW justru memberi izin pada sang selebgram untuk menggelar acara ulang tahun yang mengusung konsep bikini party tersebut.

Lebih lanjut, Rachel juga memastikan bahwa acara pesta ulang tahun yang digelarnya tidak akan mengganggu pihak lingkungan sekitar.  Hal tersebut lantaran, ia sudah memastikan suara musik di acara pesta ulang tahunnya dalam kondisi aman dan tidak berlebihan. Terlebih, kediaman milik Rachel Vennya sudah cukup kedap suara. 

Rachel menerangkan, sejauh ini dirinya tidak pernah mendapatkan keluhan atau komplain apapun dari pihak tetangga maupun Ketua RT/RW setempat.

Rachel Vennya

Photo :

"Walaupun jarang ketemu tetangga tapi selalu mencoba berkontribusi di sini biar bisa sama2 pengertian dll. Jangan sampe ama tetangga bermusuh2an. Kdg tetangga juga suka ada acara dangdutan dll tpi aku ga masalah selama gak mengganggu dan sama2 izin. Rumahku juga lumayan kedap suara jadi aman sejahtera," terang Rachel.

"Aku seneng sih tinggal di sini, gak pernah dpt complain apa2 jadi klo lebaran pun aku sangat welcome sama mereka. Hal2 kayak gini yg bikin aku makin merasa bersyukur setiap harinya," ujarnya.

Meskipun tidak mendapatkan reaksi negatif dari lingkungan sekitarnya, ibu dua anak ini justru bereaksi usai konsep ulang tahunnya ini dinilai terlalu meniru budaya barat oleh sebagian warganet. Kendati demikian ia tetap santai dan tak ambil pusing, Rachel memberikan reaksi bijaksana terkait nyinyiran yang disinyalir dari hatersnya tersebut.

"Iya gak apa2. Pandangan orang kan beda2, kalo gak suka dan hakimin aku karena cara berpakaian pun hak kalian kok. Sebenernya mudah, klo mereka terganggu jangan dilihatin story2nya daripada kalian stress sendiri lihat orang lain, ya kaaan?" tandas Rachel lagi.

Seperti diketahui Rachel Vennya memang kerap mengadakan pesta perayaan ulang tahun untuk menyambut usia barunya. Namun sedikit berbeda dari sebelumnya, kini Rachel menggelar pesta ulang tahun di kediamannya sendiri dengan mengusung tema bikini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya