Waduh, Denny Darko Ramal Dewi Perssik Susah Dapat Jodoh

Denny Darko.
Sumber :
  • YouTube

JAKARTA – Kisah cinta Dewi Perssik dan Rully akhir-akhir ini kerap menjadi gunjingan warganet. Terlebih hubungan mereka sempat digosipkan kandas dan gagal naik ke pelaminan.

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Meskipun begitu, wanita yang akrab disapa Depe itu telah angkat suara atas hubungannya. Ia juga membagikan kebersamaannya dengan sang kekasih di postingan Instagram.

Ramai soal gunjingan kisah-kasih Depe dan Rully, Denny Darko, peramal kartu tarot juga ikut menyoroti hubungan mereka berdua. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Dewi Perssik

Photo :
  • IG @dewiperssik9

Dengan keahliannya dalam membaca kartu karot, Denny Darko mengungkapkan hasil pandangannya.

Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

Menurut Denny Darko, jika ada permasalahan yang terjadi di antara mereka, keduanya harus bisa menyelesaikan konflik tersebut.

Jika masalah tersebut tidak dapat diselesaikan dengan  baik, pemilik nama asli Dewi Muria Agung itu dikabarkan akan susah mendapat jodoh selama satu tahun ke depan.

Denny Darko

Photo :
  • IG @_dennydarko_

"Kalau ini sampai terjadi, maka saya kira setahun ke depan akan sulit Dewi Persik menjalin hubungan serius dengan seorang pria," ungkap Denny Darko dilansir JagoDangdut pada Senin, 25 September 2023.

Denny Darko sendiri turut prihatin jika Dewi Perssik dan Rully benar-benar berpisah.

Terlebih Dewi Perssik memiliki jadwal yang cukup padat, sehingga membuat Depe susah mendapatkan pengganti.

"Saya akan sanksi dalam 1 tahun ke depan ini akan tergantikan. Maka apa yang mungkin bisa diperbaiki mungkin bisa diupayakan untuk bisa di resolve lagi," terang Denny Sumargo.

Meski begitu, dari hasli penerawangan Denny Darko.

Selain sulit mendapat pasangan, Dewi Perssik bisa saja menjalin hubungan dengan sorang pria yang sudah menikah atau memiliki istri, jika hubungan dengan mantan pacar Tessa Kaunang itu tidak bisa diselesaikan.

"Adanya kemungkinan seorang pria yang mengaku dia ini single tapi ternyata sudah mendua atau sudah menikah sebelumnya yang akan datang," papar Denny Darko.

"Akan menjadikan sang wanita ini menjadi wanita yang kedua potensi ini sangat mungkin bisa terjadi jika ternyata yang sekarang ini tidak terselamatkan lagi," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya