Inul Daratista Blak-blakan, Tak Saling Sapa dengan Ayahnya Selama 2 Tahun

Inul Daratista
Sumber :
  • IG @inul.d

JAKARTA – Nama Inul Daratista saat ini dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut ternama Tanah Air. Kariernya di industri musik kian menanjak dan tak lekang oleh waktu. Aksi panggung Inul yang selalu enerjik juga menjadi daya tarik tersendiri dan sering viral di media sosial.

Bocah di Buleleng Bali Diduga Dicabuli Ayah Kandungnya di Kos-kosan

Di balik kesuksesannya saat ini, Inul memiliki cerita luar biasa saat masa meniti karier dahulu. Hal itu diungkap Inul dalam unggahan di Instagram pribadinya. Ibu satu anak itu mengunggah foto yang menampilkan aksi panggungnya. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Inul bercerita bahwa diririnya pernah ditentang nyanyi dangdut oleh sang ayah. Scroll lebih lanjut ya.

Saat itu, ayah Inul tidak setuju jika anaknya jadi penyanyi dangdut. Namun, saat itu Inul tetap ingin jadi penyanyi dangdut, sampai-sampai ia dan sang ayah sempat ribut dan tidak saling sapa dalam waktu yang lama.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

"dulu saat bpkku ga setuju aku nyanyi dangdut,dan sempat tdk bertutur sapa/tdk menyapa sekian lama,selain tdk setujunya aku sm sikumis,ga se7 pula aku terjun di dangdut. dan aku keukeh tdk berubah pikiran utk tdk pindah haluan. sempat ribut dan saling tdk sapa lama sekali tahunan !!," tulis Inul Daratista dikutip VIVA, Kamis, 28 September 2023.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Sampai akhirnya, Inul bercerita ia memberanikan diri untuk berbicara langsung empat mata dengan sang ayah dan mengungkapkan isi hatinya. Inul menuturkan bahwa jalan menjadi penyanyi dangdut yang ia tempuh juga untuk kebahagiaan orang tua dan keluarga. 

"dan keberanian muncul utk bicara 4 mata sm si bapak, saya katakan pd beliau… dangdut tdk smuanya norak porno dan murahan bisa dibw tidur bla bla bla. saya akan bikin bapak bangga !! saya akan bikin bapak hidupnya ga susah !! biarkan aku kerjakeras, cukup doakan saja dan tutup mata-telinga bapak jika sampai ada berita tdk asik tentangku, itu smua pasti bohong / tdk betul. yg betul adalah… aku akan tunjukkan bahwa penilaian bapak smua salah tentang pilihanku baik di musik / pasangan hidupku," tulis Inul. 

Inul Daratista

Photo :
  • IG @inul.d

Menurut Inul, kedua orang tuanya saat itu tidak tahu bagaimana aksi panggungnya saat bernyanyi, bahkan sampai sang ayah meninggal dunia. Setelah berhasil meraih kesuksesan, kedua orang tuanya pun ikut merasa bangga dengan keberhasilan Inul. Inul mampu membuktikan pilihannya tidak salah.

"mrk tdk pernah tau bgmn aku jungkir balik atraksi dipanggung. mrk taunya cukup aku kasih uang hasil kerjaku. krn akupikir mrk tdk akan sanggup melihat anaknya jatuh bangun meniti karier aplg pas nyanyi tingkah polahku seperti itu… sampai bpkku meninggal blom tau anaknya klo dipanggung kyk begini," tulis Inul.

"satu yg aku dengar ucapannya saat aku sukses dan berhasil … Anak bapak hebat, anak bapak mematuhi janjinya. skrg bpk percaya, dan saat emak juga bicara… klo sj aku jd org kaya anakku tak akan aku ijinkan bekerja koyok ngono (seperti itu) krn kasihan melihatku dipanggung sebegitunya cari uang. tapi prosesku sdh berjalan panjang utk bisa membuat bapakku akhirnya sadar pilihanku ga salah. krn aku yakin … akan berhasil sbb aku punya kelebihan,punya skill,dan berani," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya