Sandiaga Uno Titip Pesan Buat Menantu: Jangan Sampai Dibuat Nangis

Momen pernikahan anak pertama Sandiaga Uno, Aneesha Atheera Uno.
Sumber :
  • IG @sandiuno

NEW YORK – Putri Sandiaga Uno yang bernama Anneesha Atheera Uno resmi menikah di New York, Amerika Serikat, Minggu 24 September 2023 lalu.

Waspada Modus Pencuri Sepeda Motor yang Pura-Pura Kecelakaan

Putri sulung Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tersebut dipinang oleh seorang pria bernama Panji Bagas Dwiprakoso. Pernikahan keduanya berjalan dengan khidmat dan sangat sederhana di masjid tertua di New York yaitu Masjid Al-Hikmah.

Pernikahan Putri Sandiaga Uno, Aneesha Atheera Uno dengan Panji Bagas Dwiprakoso

Photo :
  • IG @sandiuno
Ini Pesan Babe Cabita Saat Dokter Mengatakan Usianya Tak Lama Lagi

Momen pernikahan yang berkesan itu semakin mengharukan ketika Sandiaga Uno membacakan pesan untuk anaknya dan suami. Sebagai mertua, Sandiaga Uno meminta agar Panji senantiasa menjadi suami yang baik dan akan selalu menjaga Atheera.

"Panji, titip kakak. Jangan sampai dibuat menangis karena ini anak saya sama Nur sangat saya cintai dan saya titip," kata Sandiaga Uno, melansir video di Instagram ruangnetijen, Rabu 27 September 2023

Hard Gumay Sarankan Rizky Nazar Segera Nikahi Syifa Hadju, Ini Alasannya

Dengan suara bergetar karena menahan tangis, Sandiaga Uno menyatakan kini sang putri sudah memiliki rumah baru yaitu rumah tangga dengan suaminya. Ia juga berharap agar Panji bisa menjadi imam yang baik bagi Atheera.

Meskipun mereka akan berpisah dan jarang bertemu, tetapi Sandiaga Uno akan selalu membuka pintu untuk kunjungan sang putri beserta keluarga kecilnya.

"Semoga kamu menjadi rumahnya dan imamnya. Insya Allah we welcome you anytime if you wanna visit us," tambahnya.

Ia melanjutkan dengan candaan apabila Atheera dan suaminya tak mau mengunjungi dirinya dan sang istri maka mereka lah yang akan datang kepada pengantin baru itu.

"Terima kasih banyak, jika kalian tidak mengunjungi kami, kami yang akan mendatangi kalian," pungkas Sandiaga Uno.

Sebagai informasi, Atheera dan Panji saat ini sama-sama bekerja di Amerika Serikat. Atheera menjabat sebagai Manager of Courses and Industry Partnership di lembaga penelitian bioteknologi MassBioEd Foundation di Massa Massachusetts. Di samping itu menantu Sandiaga Uno, Panji Bagas Dwiprakoso bekerja sebagai tenaga profesional bidang analitik dan teknologi di salah satu perusahaan di Amerika Serikat. Panji punya latar belakang pendidikan yang mentereng yakni lulusan Northumbria University dengan jurusan Manajemen Bisnis Internasional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya