5 Artis yang Kehilangan Keperawanan di Usia Muda, Ada yang 14 Tahun

Ilustrasi bercinta.
Sumber :

VIVA Showbiz – Beberapa orang menganggap kehilangan keperawanan sebagai ritus peralihan menuju kedewasaan. 

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Namun ada pula yang mencapai "tonggak sejarah" tersebut di usia lebih awal dibandingkan yang lain, terutama mengingat keperawanan adalah sebuah konstruksi sosial dan biasanya dipandang berbeda oleh komunitas agama dan cukup tabu. 

Beberapa aktor terkenal, musisi, dan bintang reality show dilaporkan sudah berhubungan seks dengan orang lain pada usia 17 tahun, dan bahkan beberapa ada yang lebih muda.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Berikur 5 aktor yang mengagetkan publik dengan pernyataan mengenai keperawanan mereka. 

Johnny Depp

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Johnny Depp

Photo :
  • twitter @PopCrave

Artis pertama yang terbuka mengenai dunia seksnya adalah Johnny Depp. Ia termasuk aktor yang sudah dikenal sejak ia berusia muda. 

Salah satu pernyataannya mengenai keperawanan cukup mengejutkan, karena dirinya pertama kali berhubungan seks di usia yang sangat muda, yaitu 13 tahun.

Ia membeberkan hal itu saat dirinya mempromosikan musikal Tim Burton Sweeney Todd tahun 2008, dia mengatakan kepada Rolling Stone: "Saya belum pernah melakukan kolaborasi apa pun sejak saya kehilangan keperawanan saya pada usia 13 tahun."

Ketika ditanya lebih lanjut, ia enggan mengungkapkan siapa "lawan mainnya" pada saat itu dan hanya tersenyum. 

"Saya kehilangan keperawanan saya sekitar usia 13 tahun. Saya menggunakan segala jenis narkoba pada usia 14 tahun, membeli beberapa six-pack, masuk ke beberapa ruang kelas, hanya untuk melihat apa yang ada di balik pintu yang terkunci itu. Akhirnya Anda melihat ke mana arahnya, dan Anda keluar,” katanya.

Miley Cyrus

Miley Cyrus.

Photo :
  • Instagram/mileycyrus

Mantan bintang Disney Channel ini juga terbuka tentang pengalaman seksual dan usia berapa ia kehilangan keperawannya, yang mana cukup muda di usia 16 tahun. 

“Saya tidak pernah berkencan dengan seorang pria sampai saya berusia 16 tahun, tetapi saya akhirnya menikah dengan seorang pria,” kata penyanyi itu di podcast “Call Her Daddy” pada Agustus 2020, menyiratkan bahwa dia kehilangan keperawanannya kepada sang mantan suami, Liam Hemsworth yang dinikahinya dari 2018 hingga 2020. 

"Saya berbohong (kepadanya) dan mengatakan bahwa dia bukan yang pertama jadi saya tidak terlihat seperti pecundang. Dia berkata, 'Oh, dengan siapa kamu berhubungan seks?' Dan saya tidak dapat memikirkan siapa pun, jadi saya hanya mengarang seseorang yang saya kenal tetapi kami belum pernah berhubungan seks sebelumnya.”

Chris Evans 

Chris Evans.

Photo :
  • Instagram/avengers

Aktor pemain Captain America ini juga tak terlalu tertutup mengenai kehidupan ranjangnya. Chris Evans membeberkan bahwa ia kehilangan keperawannya saat usia 17 tahun.

Pria yang baru saja menikah ini pertama kali berhubungan seks pada tahun 1999, dan setelah peristiwa besar itu, dia pulang ke rumah untuk memberi tahu ibunya.

"Seluruh keluarga saya tidak judgemental dan kami sangat terbuka dengan banyak hal,” kata Evans saat menjadi bintang tamu di acara Night With Seth Meyers pada tahun 2017. 

“Saya berlari pulang, dan saya berkata, 'Saya berhasil! Saya tidak tahu apa yang saya lakukan, tapi saya melakukannya!’” ujar Evans sambil tertawa. 

Angelina Jolie

Angelina Jolie.

Photo :
  • Instagram/disney

Mantan istri Brad Pitt ini pernah bercerita bahwa ia kehilangan keperawanannya di usia cukup muda, yaitu 14 tahun.

Saya mulai berhubungan seks dengan pacar saya ketika saya berusia 14 tahun dan seks serta emosinya tidak terasa cukup. Saya bukan lagi seorang gadis kecil. Saat ingin merasa lebih dekat dengan pacar saya, saya mengambil pisau dan mulukainya. Dan dia melukai saya juga,” katanya. 

"Kami bertukar sesuatu dan kami berlumuran darah, jantung saya berdebar kencang. Lalu setiap kali saya merasa terjebak, saya akan melukai diriku sendiri. Saya memiliki banyak bekas luka. Itu adalah usia ketika saya merasa ingin bertualang dan setelah beberapa gelas bir, banyak hal terjadi," lanjutnya Jolie. 

Kim Kardashian

Kim Kardashian

Photo :
  • IG @kimkardashian

Bintang reality show ini kehilangan keperawanannya kepada keponakan Michael Jackson, TJ Jackson.

Namun, bukannya menurupi, bintang Keeping Up With the Kardashians itu justru mendiskusikan keputusannya dengan ibunya, Kris Jenner, terlebih dahulu. 

"Dia berkata, 'Oke, jadi inilah yang akan kita lakukan, kita akan memberikan kamu alat kontrasepsi,” kenangnya kepada Oprah pada tahun 2012.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya