Pasha Ungu, Desy Ratnasari, Zulhas dan Dua Putrinya Berbagi Cerita Menarik Saat Naik Kereta Cepat

Zulkifli Hasan (tengah) naiki kereta cepat
Sumber :
  • Dokumentasi PAN

JAKARTA – Sejumlah tokoh ternama tampak berkumpul di area keberangkatan Stasiun Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) sejak pagi tadi. Ketegangan seolah memuncak ketika Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Zulkifli Hasan, atau yang akrab disapa Zulhas, bersama dua putrinya muncul di lokasi.

Trade Minister: No Need to Worry about Weakening of Rupiah

Zulhas dikonfirmasi sedang melaksanakan kunjungan kerja ke Kota Bandung, Jawa Barat, dan memilih menggunakan KCJB sebagai moda transportasinya. Kunjungan ini menjadi kali pertama bagi beliau menaiki kereta cepat ini. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam keterangannya, Zulhas mengakui bahwa kehadiran KCJB sangat berperan dalam mempersingkat durasi perjalanan antara Jakarta dan Bandung.

KCIC Minta Maaf Kecepatan Whoosh Dikurangi karena Hujan Deras

"Hari ini kita jajal Kereta Cepat Jakarta-Bandung, sangat cepat, sehingga bisa efektif dan efisien khususnya soal waktu,” ungkap Menteri Perdagangan yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN).

Yandri Klaim Seluruh DPW dan DPD PAN Ingin Zulhas Kembali Ketua Umum

Tak hanya itu, Zulhas juga memuji kenyamanan yang ditawarkan oleh KCJB. Menurutnya, beberapa artis yang turut menaiki kereta tersebut tampak begitu nyaman hingga tidak menyadari bahwa mereka telah tiba di tujuan.

"Tadi ini artis-artis pas sampai saya lihat masih duduk-duduk aja, tidak nyangka kalau sudah sampai, saking nyamannya tidak berasa ada guncangan, whoosh… tiba-tiba sudah sampai,” lanjut Zulhas.

Menteri dengan visi memajukan perdagangan Indonesia ini juga menaruh harapan besar pada KCJB sebagai moda transportasi alternatif yang dapat mempercepat mobilitas barang dan orang. Hal ini, menurut Zulhas, akan sangat berdampak pada peningkatan produktivitas warga dan pertumbuhan ekonomi nasional.

Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB)

Photo :
  • Istimewa

"Tentu akan meningkatkan produktivitas warga, mobilitas lancar, kegiatan bisnis jadi lebih lancar mudah," kata Zulhas.

Dalam pandangannya, KCJB berpotensi menjadi moda transportasi favorit yang dapat menjadi pilihan alternatif selain mobil pribadi.

“Saya sekarang udah paham dan tahu, ke Bandung jadi mudah, nyaman, dan cepat, jadi ke depan kalau kunjungan kerja ke Bandung saya naik kereta cepat saja,” pungkas Zulhas.

Selain keluarganya, Zulkifli Hasan turut didampingi oleh sejumlah tokoh ternama dalam perjalanan ini, seperti Walikota Bogor Bima Arya, artis Pasha Ungu, Athalla Naufal, Jeje Govinda, dan Oma dan Opa Gala, serta beberapa influencer lainnya yang turut menikmati keunggulan KCJB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya