Lolly Ungkap Alasan Keluar dari Rumah Mami Eda, Nikita Mirzani Jadi Pemicunya?

Lolly, Anak Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @1aurabd

LONDON – Laura Meizani Nasseru Arsy atau Lolly mengungkapkan alasannya keluar dari rumah keluarga Mami Eda yang beberapa bulan belakangan ditumpanginya. Kini, Lolly sudah tinggal sendiri di sebuah kos tanpa bergantung pada siapapun.

Pertamina Geothermal Energy Cetak Laba Bersih US$47,49 Juta Kuartal I-2024

Lolly mengungkapkan bahwa belakangan ini ia sering bertengkar dan berdebat dengan Eda karena banyak hal. Ditambah lagi dengan komentar netizen yang dianggap membuat suasana semakin panas, sehingga Lolly pun merasa kurang nyaman berada di rumah tersebut.

Lolly, Anak Nikita Mirzani

Photo :
  • Tangkapan layar
Saling Sindir di Medsos, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah: Tukang Kibul, Jago Ngomong

"Aku udah ngga tinggal lagi sama Eda, aku sudah tinggal sendiri. Belakangan ini aku sama Eda emang sering berantem, bukan berantem tapi emang suka debat," ucap Loly, dikutip dari TikTok Infodongvit, Rabu, 27 September 2023.

Contoh penyebab mereka bertengkar yang paling disoroti adalah ketika Lolly ditegur oleh Mami Eda lantaran menyalakan lampu di siang hari saat sedang melakukan siaran langsung.

Kendaraan Tempur Pengawal Para Kepala Negara saat World Water Forum di Bali

Lolly disebut membuat tagihan listrik di rumah Mami Eda semakin mahal akibat boros listrik. Nikita Mirzani pun saat itu langsung buka suara dan mengatakan bahwa tagihan listrik yang mahal tersebut sudah menjadi risiko karena Mami Eda mau menampung Lolly di rumahnya.

"Pertama gara-gara aku lagi live tentang listrik itu mama aku kan jadi ikut campur, Eda marah gitu,” kata Lolly.

Gadis 16 tahun itupun merasa tidak enak hati karena takut mengganggu kehidupan keluarga Mami Eda akibat mulut pedas ibu kandungnya. Oleh karena itu, Lolly memutuskan untuk segera keluar dari rumah agar Nikita Mirzani tak terus menerus menjelek-jelekkan keluarga Mami Eda.

"Daripada Eda hidupnya itu ngga tenang dalam masalah netizen, mama aku, dan lainnya, jadi mendingan aku keluar dari rumah gitu," sambungnya.

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Setelah keluar dari rumah, rupanya Mami Eda melaporkan Lolly ke polisi. Ia dilaporkan sebagai anak hilang karena Mami Eda kebingungan mencari keberadaannya. Padahal, Lolly sudah memberitahu Eda bahwa dirinya pergi ke London.

"Katanya Eda aku kan ngga ngechat dia, katanya lost kontak, ditelepon dua hari ngga diangkat tapi padahal mah ngga ya guys. Semenjak aku keluar dari rumah kan aku tidur di hotel dulu sebelum aku ke London, pas aku di hotel aku sempat chat Eda. Aku sempat ke kantor polisi aja karena si Eda ngelaporin aku kalau aku ini anak hilang," jelas Loly.

"Padahal mah ngga, yang bikin aku bingung di situ karena kan aku tetap kontakan sama dia. Pas dia call juga aku juga jawab," tambahnya.

Lewat siaran langsung di akun TikToknya itu, Lolly hanya ingin mengabarkan bahwa ia dalam keadaan baik-baik saja karena banyak netizen yang khawatir saat tahu kabar bahwa Lolly ditahan di kantor polisi setempat. 

"Aku cuma mau ngasih tahu aku ngga apa-apa guys, aku aman, aku masih utuh,” tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya