17 Artis Hollywood Ini Dianggap Paling Sombong Menurut Kru TV dan Film

Scarlett Johansson saat memerankan Black Widow di film Avengers
Sumber :
  • Marvel

VIVA – Industri hiburan seringkali menyajikan citra glamor dan pesona bintang-bintangnya, namun di balik layar, beberapa artis Hollywood terkenal mendapat reputasi sebagai individu yang sangat sombong dan sulit bekerja sama. Para kru di dunia TV dan film seringkali memiliki pandangan yang jujur tentang artis-artis Hollywood ini yang mungkin tak seindah seperti yang terlihat di media. 

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Mereka para kru bahkan memberikan pendapat mereka tentang sang artis Hollywood secara anonim. Siapa saja mereka? Berikut beberapa artis Hollywood yang dikritik karena perilaku sombong mereka di lokasi syuting oleh para kru yang dilansir dari BuzzFeed, Rabu, 27 September 2023. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

1. James Corden

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

James Corden

Photo :
  • People

"Saya bekerja di sebuah set TV. James Corden adalah orang yang sangat kasar, bukan pria yang lucu dan riang seperti yang Anda lihat di TV."

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

2. Blake Lively

Blake Lively.

Photo :
  • Instagram @usweekly

"Pacar saya bekerja di studio film (dan konser) di tempat kami tinggal dan telah bekerja pada film-film kecil hingga besar serta bertemu dengan beberapa bintang film besar karena pekerjaannya. Orang terburuk yang harus dihadapinya adalah Blake Lively. Dia mengatakan bahwa Blake adalah orang yang paling merasa berhak, paling sombong, dan paling kasar. Dia sering marah-marah di lokasi syuting, dan dia memperlakukan semua orang dengan sangat buruk, kecuali sutradara."

3. Dr. Phil

"Teman saya telah bekerja di acara Dr. Phil selama bertahun-tahun. Dia memiliki aturan 'tidak boleh berkontak mata' dan kabarnya salah satu orang yang paling jahat dan paling terobsesi dengan diri sendiri dalam industri ini."

4. Tyra Banks

Rambut Tyra Banks

Photo :
  • Shine

"Dulu saya bekerja di industri film dan TV. ... Tyra Banks benar-benar akan memecat beberapa orang jika mereka menatap matanya ketika berpapasan di lorong, terutama para anak magang. Ah."

5. Michael Cera

"Michael Cera adalah orang yang sangat buruk. Saya menyaksikan begitu banyak musisi muda selama tur Sex Bob-Omb mendekatinya untuk berbicara tentang musik atau berbicara tentang betapa dia menginspirasi mereka, hanya untuk dia mengabaikan mereka sepenuhnya, bertanya mengapa mereka berbicara padanya, atau memerintahkan petugas keamanan untuk mengusir mereka."

Chris Pine

Photo :
  • Instagram/chrispinenut

"Saya dipekerjakan selama empat hari untuk film original Netflix, dan Chris Pine adalah orang yang sangat menyebalkan. Seluruh kru benar-benar jengkel dengannya."

7. Steven Seagal 

Steven Seagal.

Photo :
  • Instagram @seagalofficial

"Dulu saya bekerja di industri ini beberapa waktu. Saya bertanya kepada beberapa rekan kerja tentang orang terburuk yang pernah mereka kerjakan. Lebih dari satu orang mengatakan bahwa Steven Seagal adalah orang yang sangat menyebalkan."

8. Faye Dunaway

"Faye Dunaway, Faye Dunaway... dan saya tidak bisa cukup menekankan ini... FAYE DUNAWAY. Saya memiliki pengalaman dengan dia secara pribadi dan bisa membenarkan perilaku sombong dan kasarnya, tetapi teman saya yang bekerja di lokasi syuting memiliki kisah horor. Sangat menuntut dan sangat pemilih."

Scarlett Johansson saat memerankan Black Widow di film Avengers

Photo :
  • Marvel

"Saya adalah asisten produksi pada tahun 2004–05, dan saya perhatikan bahwa sebagian besar aktor Eropa sangat rendah hati dan mudah diurus, sedangkan talenta dari Amerika Serikat cenderung berbeda (dengan beberapa pengecualian tentu saja). Dalam film-film yang saya kerjakan, Scarlett Johansson sangat menuntut. Ini adalah film besar pertamanya, dan saya rasa kepala jadi sedikit besar. Dia terus-menerus menuntut hal-hal tambahan, dan itu adalah pengalaman yang menjengkelkan bagi sebagian besar asisten produksi di lokasi syuting."

10. Michael Bay

Michael Bay

Photo :
  • Entertainment Weekly

"Jika Anda ingin tahu orang yang paling merasa berhak yang harus saya hadapi, itu pasti Michael Bay. Dia adalah seorang bejat kelas pertama dan semua orang yang terkait dengannya (pengawal pribadi/asisten), dua anjing raksasa miliknya, dan beberapa staf lainnya semuanya adalah orang yang benar-benar merasa berhak."

Shia LaBeouf.

Photo :
  • IMDb

"Shia LaBeouf. Shia adalah orang yang sangat menjengkelkan."

12. Ben Stiller dan John Cusack

"Anggota keluarga saya bekerja di industri ini. Ben Stiller dan John Cusack dianggap sangat merasa berhak dan sesuai dengan ekspektasi yang Anda harapkan dari mereka."

13. Russell Crowe 

Russell Crowe di Gladiator

Photo :
  • DreamWorks

"Dari seorang teman yang menjadi sutradara film: Russell Crowe sangat sombong dan merasa sangat penting."

14. Sean Schemmel

"Saya adalah seorang juru kamera untuk salah satu pekerjaan saya dan juga bekerja di acara-acara di negara bagian saya di antara pekerjaan tersebut. Sean Schemmel (yang mengisi suara Goku dalam dubbing bahasa Inggris Dragon Ball) adalah orang yang tidak menyenangkan dan terlalu serius dalam peran Goku. Dia merasa memiliki hak eksklusif atas peran tersebut dan menghina orang lain yang pernah mengisi suaranya."

15. Martin Kove

"Martin Kove (yang memerankan Kreese di The Karate Kid dan Cobra Kai). Seorang asisten produksi harus menjemputnya tepat pukul 9 pagi, tetapi dia hanya menatap anak tersebut melalui pintu kaca yang terkunci selama satu jam, sambil tertawa dan membaca koran. Dia sudah berpakaian lengkap, siap pergi, dan tertawa saat atasannya yang juga merupakan atasan asisten produksi itu teriak-teriak melalui walkie-talkie untuk membujuk anak tersebut agar pergi ke lokasi syuting. Sang asisten produksi hampir menangis saat akhirnya Martin Kove keluar, takut dia telah kehilangan pekerjaannya."

16. David Boreanaz

"Ketika saya bekerja sebagai figuran, saya jelas ingat di lokasi syuting Bones, ada aturan yang sangat spesifik untuk tidak menatap David Boreanaz langsung dan harus menjaga jarak dari dia. Ada cerita tentang figuran yang hanya berjalan melewatinya, menatapnya, tersenyum, dan kemudian mereka langsung dipecat dan pulang."

17. William Shatner

"William Shatner berpikir dia bisa bersikap tidak baik dan orang akan tertawa padanya. Tidak, itu hampir membuatnya dipukul di tenggorokan oleh petugas keamanan setelah dia terus-menerus mengganggu penjaga yang terlalu tinggi sehingga membuatnya tidak nyaman.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya