Nagita Slavina Malah Nangis Dapat Banyak Uang : Cobaan Apalagi yang Mau Kita Dapatin

Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

JAKARTA – Raffi Ahmad menceritakan pengalamannya terkejut dengan sikap Nagita Slavina saat mendapatkan banyak uang. Diungkap oleh bapak dua anak itu bahwa ia dan sang istri pernah terlibat kesepakatan kerja dengan uang yang jumlahnya sangat banyak.

Direktorat Kementan Kumpulkan Rp 1 Miliar Biayai SYL Kunker ke Arab Saudi Sekalian Umrah

Alih-alih kegirangan karena akan mendapatkan banyak uang, Nagita Slavina justru menangis. Raffi Ahmad pun bingung dengan reaksi sang istri yang bertolak belakang dengan ekspektasinya.

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717.
Terkuak! SYL Kurban 12 Ekor Sapi, Pakai Duit Kementan Rp360 Juta

"Gue pernah ya waktu itu ya, ada rezeki yang gede banget. Suatu hari itu, gue belum pernah dapet rezeki yang segede itu angka nilainya. Sebelum tanda tangan, dia nangis," kata Raffi Ahmad, mengutip video di Instagram Wendy Cagur, Rabu 27 September 2023.

Raffi Ahmad sendiri sempat tidak menyangka akan mendapatkan banyak uang saat itu. Kemudian sebelum menandatangani kontrak kerja tersebut, Nagita Slavina meminta Raffi agar berdoa terlebih dahulu.

Sejumlah Kontrak Blok Migas Baru Bakal Diteken di IPA Convex 2024

Menurut Nagita, rezeki dalam jumlah yang sangat besar itu tidak bisa dipermainkan atau disia-siakan begitu saja. Ia merasa akan ada konsekuensi ke depannya yang harus diterima.

Maka dari itu, dia berdoa agar diberikan kemudahan menjaga amanah yang diberikan Allah SWT tersebut. "Sebelum tanda tangan berdoa dulu, terus dia bilang gini ‘cobaan apa lagi yang mau kita dapatin'," kata Raffi Ahmad.

Mendengar kalimat dari istrinya tersebut, Raffi Ahmad merasa sangat tertampar. Ia tidak menyangka bahwa Nagita Slavina akan berpikir demikian saat menerima uang itu. Sejak saat itulah Raffi Ahmad juga menyadari tentang arti titipan yang diberikan oleh Tuhan kepadanya.

"Nah itu gue langsung kaget, justru rezeki yang kita dapatin itu juga cobaan buat kita. Kita bisa ngga menjadikan rezeki itu Amanah buat kita," ujarnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Raffi Ahmad memberikan contoh ada banyak orang di luar sana yang seketika lupa akan Tuhan setelah menerima kenikmatan yang sangat besar. Tidak sedikit juga orang yang menjadi sombong lantaran hidup bergelimang harta.

Oleh karena itu, Raffi Ahmad berusaha untuk selalu bersyukur dan berusaha menjalankan amanah sebaik mungkin dari apapun yang ia dapatkan.

"Jadi sekarang gue selalu berpikir, alhamdulillah, dikasih banyak rejeki ini aduh benar kata Gigi, apa lagi nih ke depannya yang mau dikasih lagi cobaannya. Kan pasti ada rejeki ada cobaan, ada cobaan ada rejeki," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya