Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Ajarkan Kejujuran pada Anak-anak Usai Rujuk

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan.
Sumber :
  • Youtube Denny Sumargo

JAKARTA – Rumah tangga Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett semakin harmonis setelah keduanya memutuskan untuk kembali rujuk. Pasangan yang dikaruniai tiga orang anak itu bahkan sempat disebut bucin karena membagikan momen-momen menggemaskan di media sosial.

Bejat! Ayah Setubuhi Anak Kandung Selama 5 Tahun, Korban 2 Kali Melahirkan

Rupanya, Lady Nayoan kini lebih banyak menasihati sang suami agar berperilaku lebih baik lagi. Salah satunya adalah perihal kejujuran dan keterbukaan. Bagi Lady dan Rendy kejujuran yang kuat akan menjadi pondasi yang kokoh bagi rumah tangga mereka. Scroll lebih lanjut ya.

Kejujuran itu tidak hanya berlaku untuk mereka berdua tetapi juga ketiga anaknya. Meskipun mereka masih kecil, tetapi sedikit banyak mereka juga tahu masalah keluarga yang sedang terjadi.

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

"Ya itu sih, kami selalu jujur sama anak ya, karena yang tadinya kita pikir 'ah anak ini masih kecil' tapi ternyata mereka mengerti," kata kata Lady Nayoan, melansir tayangan YouTube, Jumat 6 Oktober 2023.

Kementerian PPPA: Korban Kekerasan Seksual Tidak Boleh Di-pingpong

Lady Nayoan berharap dengan keterbukaannya kepada anak-anak akan membuat mereka juga terbuka pada orang tuanya tentang masalah apapun. Apalagi, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett menyadari bahwa mereka jarang punya banyak waktu untuk bersama anak-anak karena terlalu sibuk dengan pekerjaan.

"Jadi makanya jujur, keterbukaan, supaya mereka terbuka sama kita kan waktu kita juga bisa dibilang ngga banyak karena sambil kerja juga," lanjutnya.

Keluarga Lady Nayoan

Photo :
  • IG @ladynayoan

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett pun bersyukur bisa kembali bersama lagi setelah kejadian perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah terbongkar. Bahkan, Rendy juga disebut semakin romantis kepada Lady Nayoan dibandingkan sebelumnya.

Sejauh ini, pasangan yang menikah pada 2014 itu juga belum berencana memiliki momongan lagi mengingat anak bungsunya masih sangat kecil.

"Nanti dulu deh (punya anak lagi). Kasihan, yang kecil juga masih umur belum setahun baru mau ulang tahun setahun," jelas Lady Nayoan. 

Seperti diketahui, rumah tangga Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett sempat berada di ujing tanduk karena orang ketiga. Rendy Kjaernett ketangkap basah berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah dan sering bertukar chat mesra. Setelah masalah itu berlalu, kini Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett semakin sering menunjukkan keharmonisan rumah tangga mereka. Begitu juga dengan Syahnaz dan Jeje Govinda.=

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya