Desta Dilarang Anak-anaknya Lihat Cewek Seksi, Ini Alasannya

Desta
Sumber :
  • Instagram @desta80s

JAKARTA  – Interaksi Desta dengan anak-anaknya belakangan ini membuat netizen gemas. Sebelumnya, dalam video yang dibagikan di kanal YouTubenya, Desta terlihat sedang menghabiskan waktu mengobrol bersama anak-anaknya. 

Top Trending: Rahasia Terlarang Ramalan Jayabaya, Perang Dunia 3 Pecah di 2024

Salah satu momen yang viral adalah ketika sang putri melarang Desta memakai anting yang menurutnya tidak menggambarkan seorang pria muslim.

Selain ditegur karena memakai anting, pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta itu juga dinasihati putrinya agar tidak melihat wanita-wanita berpakaian seksi di media sosial.

Gadis Ini Syok saat Melamar Kerja, Syarat Harus Seksi dan Mau Pakai Kostum Khusus

Desta

Photo :
  • IG @desta80s

Putri keduanya yang bernama Miskha Arrawfa Najma mewanti-wanti sang ayah supaya tidak melihat wanita dengan pakaian terbuka.

Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

"Ayah tuh ngga boleh ya ngelihat cewek yang kebuka-buka gitu," kata Mishka dikutip dari YouTube Trio Strong Family, Jumat 6 Oktober 2023.

"Kenapa?" tanya Desta.

Miskha pun sempat kebingungan dengan alasannya melarang sang ayah melihat wanita seksi. Karena tidan mendapatkan jawaban dari Miskha, Desta lantas bertanya pendapat anak sulungnya yakni Megumi Arrawda Sachi.

"Kalau Gumi bolehin ayah lihat cewek seksi?" tanya Desta. 

"Ngga," jawab Megumi singkat. 

Gadis berusia 9 tahun itu juga tidak langsung memberikan jawaban kepada Desta. Tetapi megumi memberikan isyarat dengan tangan yang ditempelkan ke wajahnya. 

Megumi tidak mau mengatakannya secara langsung sehingga sang adiklah yang dengan lantang melontarkan alasan mereka.

"Takut ayah ngiler," kata Miskha.

Pembicaraan seputar wanita berpakaian seksi itu membuat Mishka penasaran seandainya ia yang memakai pakaian tersebut dan dilihat oleh laki-laki. Pertanyaan itu terlontar dari mulut Mishka karena Desta membela anak bungsunya yang bernama Miguel Arrawsya Janied atau Gege.

Mishka dan Megumi rupanya tahu bahwa adiknya itu beberapa kali melihat wanita berpakaian terbuka di media sosial. Oleh sebab itu, Miskha mnempatkan dirinya sebagai wanita seksi yang bisa dilihat oleh banyak orang.

"Jadi ayah bolehin kakak makai baju seksi?" tanya Mishka. 

"Ngga boleh. Yang bilang bolehin siapa? Ngga bilang boleh, kan Miguel lihat, kalau lihat doang ya ngga apa-apa," jawab Desta.

"Mishka gini nih, ngga pakai baju boleh?" tanya Mishka lagi.

"Ya ngga boleh dong," tegas Desta.

https://youtu.be/eBvQ6xe6_TI?si=wSIZdFk2WP9JcmKQ

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya