Katakata Ini Buat Maia Disebut Belum Move On dari Ahmad Dhani, Setuju?

Maia Estianty
Sumber :
  • IG @maiaestiantyreal

JAKARTA – Sebuah video lama yang menampilkan Maia Estianty, mantan istri musisi Ahmad Dhani, telah mencuri perhatian publik. Video yang diunggah ulang oleh akun TikTok @justbeurself_26 ini mengungkapkan perasaan dan pendapat Maia tentang Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, yang kini juga menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Denny JA: Saatnya Jalankan Politik Move On Usai Putusan MK

Dalam video tersebut, Maia Estianty mengatakan bahwa ia memilih untuk tidak mendekati Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sebagai bagian dari proses penyembuhannya. Scroll lebih lanjut ya.

"Kenapa aku lebih baik tidak mau kenal (Mulan Jameela) atau tidak mau dekat, karena supaya bisa gampang healingnya gitu. Even sama bapaknya anak-anak juga aku nggak mau terlalu dekat," ujar Maia.

Terpopuler: Pernikahan Anak Andra Ramadhan sampai Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya

Meski telah memutuskan untuk menjaga jarak, Maia menegaskan bahwa ia telah memaafkan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. 

Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

"Tapi memaafkan banget. Itu udah masa lalu dah," tegas Maia. 

Namun, beberapa netizen menilai bahwa Maia sebenarnya belum bisa sepenuhnya move on dari Ahmad Dhani. Mengenai hal ini, Maia membalas kritik netizen yang menyebutnya belum bisa move on. 

"Kalau orang bilang belum move on segala macam gitu, rasanya kok, maaf udah dapat yang lebih baik masa nggak bisa move on sih," ungkap Maia, yang kini berusia 47 tahun dan menjadi istri Irwan Mussry.

Maia Estianty

Photo :
  • IG @maiaestiantyreal

Komentar Maia yang menyatakan dirinya sudah menemukan pasangan yang lebih baik menjadi sorotan dan malah dianggap sebagai bukti bahwa ia belum bisa move on. Terlebih, ia masih sering membicarakan dan mengungkit masa lalu yang berkaitan dengan Ahmad Dhani.

Netizen bahkan membandingkannya dengan Anang Hermansyah, yang berhasil berdamai dan hidup rukun dengan keluarga mantan istrinya, Krisdayanti dan Raul Lemos. 

"Bunda Maia definisi belum move on banget dah," celetuk salah satu netizen. 

"Kalau sudah move on itu gak ngomongin ngungkit masa lalu," tambah netizen lainnya. 

Beberapa komentar juga menyoroti gaya bahasa Maia yang dianggap menunjukkan bahwa ia belum ikhlas dalam memaafkan.

"Kata-kata terakhir yang terlihat belum ikhlas, ada tekanan kata-kata," komentar lainnya menilai.

Masih belum ada tanggapan resmi dari Maia Estianty atau pihak terkait mengenai kritikan dan perbincangan yang tengah beredar di kalangan netizen tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya