Terpopuler: Keperawanan Britney Spears Hingga Konten Sarwendah Disindir Netizen

Britney Spears dan Justin Timberlake
Sumber :
  • Page Six

VIVA Showbiz  – Cerita Britney Spears soal keperawanannya, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id, edisi Jumat, 20 Oktober 2023.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Reaksi Indah Permatasari foto bareng Refal Hady, turut menjadi perhatian para pembaca. Klarifikasi perselingkuhan suami Hana Hanifah, Rizky Billar disindir usai wajah Lesty Kejora ada di New York hingga konten masak Sarwendah dinyinyirin , juga menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca di VIVA.

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id edisi Jumat, 20 Oktober 2023.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Britney Spears Ungkap Keperawanannya Hilang Bukan karena Justin Timberlake

Britney Spears dan Justin Timberlake

Photo :
  • Instagram
Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Dalam buku memoarnya yang berjudul "The Woman in Me", Britney Spears berbicara tentang pengalaman kehilangan keperawanannya. Britney Spears mengungkap pria yang pertama kali membuatnya kehilangan keperawanan, tetapi hanya menyebutnya sebagai sahabat masa kecil saudara laki-lakinya, Bryan Spears. Klik di sini.

Unggah Foto dengan Arie Kriting dan Refal Hady, Indah Permatasari: Gini Rasanya Punya 2 Suami

Artis Indah Permatasari membuat kehebohan di media sosial Instagram. Indah berhasil menarik perhatian banyak warganet karena foto yang ia unggah ke Instagram pribadinya dan caption yang ia tulis dalam unggahan tersebut. Klik di sini.

Klarifikasi Suami Hana Hanifah Soal Kabar Perselingkuhan, Ungkap Hal Ini

Hana Hanifah.

Photo :
  • Instagram Hana Hanifah

Kabar mengejutkan beberapa waktu yang lalu datang dari rumah tangga Hana Hanifah dan sang suami, Randy. Hana menggugat cerai Randy di usia pernikahan baru seumur jagung yakni satu bulan. Perceraian itu diduga karena Randy berselingkuh. Cek di sini.

Lesti Kejora Muncul di Times Square New York, Rizky Billar Kena Nyinyir Netizen

Belum lama ini, netizen +62 dihebohkan dengan sebuah foto yang menampilkan wajah pedangdut Lesti Kejora muncul di papan iklan besar di Times Square, New York. Sontak saja hal itu pun menjadi perbincangan di kalangan penggemar dangdut di Tanah Air. Klik di sini.

Bikin Konten Video Masak, Sarwendah Kena Cibir Warganet: Setiap Dia Masak Gak Pernah Kepengen

Istri host kondang Tanah Air, Sarwendah kembali menyita perhatian warganet usai membuat konten video masak-masakan di platfrom media sosial pribadinya. Hal tersebut tak lepas dari menu masakan serta cara mengolah makanan yang dilakukan Sarwendah yang dinilai kurang menarik dan menggugah selera makan. Klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya