Minta Maaf ke Kombes Susatyo, Leon Dozan Salah Sebut Kapolres Jadi Kapolri

Leon Dozan
Sumber :
  • Instagram @leondozan.official

Jakarta -- Leon Dozan sempat salah minta maaf saat dihadirkan dalam ekspose kasus dugaan penganiayaan. Dia minta maaf ke Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi Susatyo Purnomo Condro yang memimpin konferensi pers kasus tersebut.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Namun, Leon malah menyebutkan Susatyo sebagai Kapolri. Karena salah, Leon pun dibenarkan oleh awak media yang meliput bahwa yang benar adalah Kapolres, bukan Kapolri.

"Assalamualaikum, kepada yang terhormat Pak Kapolri," ujar Leon kepada wartawan, Jumat, 17 November 2023.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Leon meminta maaf karena telah mencibir Korps Bhayangkara. Dia mengaku salah melakukan hal tersebut. Leon mengaku khilaf. Dia juga meminta maaf kepada keluarga atas kelakuannya. "Terutama saya minta maaf karena saya sudah melakukan kesalahan telah mengata-ngatai institusi Polri," ujarnya.

Leon Dozan

Photo :
  • Instagram @leondozan.official
Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Sebelumnya diberitakan, polisi menangkap Leon Dozan yang diduga menganiaya kekasihnya, Rinoa Aurora Senduk. Hal itu dikonfirmasi Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi Susatyo Purnomo Condro. "Sudah (ditangkap)," kata dia kepada wartawan, Jumat, 17 November 2023.

Untuk diketahui, anak Willy Dozan, Leon Dozan diduga melakukan penganiayaan terhadap perempuan asal Sulawesi Utara (Sulut), Kota Tomohon, bernama Rinoa Aurora Senduk yang merupakan Putri Dirgantara Sulut tahun 2020.

Kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Leon itu viral di media sosial setelah diungkap akun menfess @tanyakanrl, pada Kamis, 16 November 2023 pagi.

Dalam unggahan tersebut terlihat sejumlah luka lebam di tangan dan di bagian kaki seorang perempuan yang diduga Rinoa Aurora Senduk.

“Ini ketika aku lari ke toilet karena takut sama dia (Leon). Aku mau telepon mama, tapi ada dia di situ. Dia masuk ke toilet perempuan dan memanjat ke atas. untung mama cepat angkat telepon aku jadi dia gak bisa berbuat banyak,” tulis narasi foto tersebut.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya