Diduga Lakukan Penganiayaan, Leon Dozan Minta Maaf ke Rinoa Aurora

Leon Dozan
Sumber :
  • Instagram @leondozan.official

JAKARTA – Leon Dozan akhirnya muncul dan meminta maaf kepada sang kekasih, Rinoa Aurora Senduk dan keluarganya. Diketahui, saat ini sedang ramai diberitakan bahwa Leon diduga telah menganiaya Rinoa hingga lebam. 

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Tidak tinggal diam, Rinoa juga sudah melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian Polda Metro Jaya. Rinoa membuat laporan pada 8 November 2023.

Leon Dozan

Photo :
  • Instagram @lambe_turah
Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Setelah berita tersebut viral, Leon Dozan akhirnya muncul meminta maaf. Leon menyampaikan permintaan maaf dalam sebuah video yang diunggah ke akun Instagram sang ayah, Willy Dozan

Leon tidak memberi penjelasan ataupun klarifikasi terkait kasus dugaan penganiayaan tersebut. Ia hanya menyampaikan permintaan maaf kepada Rinoa dan keluarga.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

"Untuk Rinoa dan keluarga, saya minta maaf," kata Leon Dozan dalam video tersebut dikutip VIVA, Jumat, 17 November 2023.

Sebagai informasi, selain ke pihak Rinoa dan keluarga, Leon juga meminta maaf ke pihak institusi kepolisian. Diketahui, ada sebuah video viral yang memperlihatkan Leon mengucapkan kalimat tidak pantas yang ditujukan ke pihak kepolisian.

"Kepada yang terhormat Pak Kapolri, saya minta maaf atas kesalahan saya yang telah saya perbuat," kata Leon.

Leon mengakui kesalahannya. Ia mengaku khilaf telah mengeluarkan kata-kata kasar kepada Institusi Polri. Ia merasa sangat menyesal.

Leon Dozan

Photo :
  • Instagram @leondozan.official

"Saya akui saya salah, saya khilaf atas perbuatan saya yang sudah melakukan kata-kata kasar kepada Institusi Polri. Saya menyesal," ucap Leon. 

Ibunda dari Rinoa, Yuliana Asaad juga sudah angkat bicara terkait dugaan penganiayaan yang dilakukan Leon kepada Rinoa. Sebagai seorang ibu, Yuliana merasa kecewa, marah, dan sakit hati dengan dugaan tindak penganiayaan yang dialami Rinoa. Ia sakit hati melihat badan anak perempuannya lebam-lebam.

"Ya sebagai orangtua ada perasaan kecewa, marah, ya gimana siapa sih yang enggak sakit hati badan anak perempuan lebam-lebam seperti itu," kata Yuliana saat dihubungi, Kamis, 16 November 2023.

Diberitakan sebelumnya, Leon Dozan sudah diamankan pihak kepolisian. Dia juga sudah ditetapkan sebagai tersangka atas dua kasus, yakni penganiyaan dan penghinaan terhadap polisi.

"Terhadap tersangka kami terapkan Pasal 351 KUHP atau penganiayaan dan terhitung mulai hari ini kami telah menetapkan tersangka dan melakukan penahanan terhadap tersangka," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi Susatyo Purnomo Condro kepada wartawan, Jumat 17 November 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya