10 Tahun Menjanda, Marshanda Ungkap Alasan Kenapa Belum Punya Kekasih

Marshanda
Sumber :
  • IG @marshanda99

JAKARTA – Marshanda beberapa waktu yang lalu dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan Vicky Prasetyo. Hal itu bermula dari unggahan Marshanda di Instagram pribadinya. Ia mengunggah deretan foto selfie dengan Vicky yang menampilkan beberapa ekspresi wajah.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Dari situ, warganet mulai ramai membahas kedekatan keduanya. Pada saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Marshanda menegaskan bahwa hubungannya dengan Vicky hanya sebatas berteman baik saja dan tidak lebih dari itu. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Teman baik aja kok. Sebetulnya aku selalu bilang teman baik aja," kata Marshanda, Selasa malam, 24 Januari 2024.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Marshanda dan Vicky Prasetyo

Photo :
  • IG @marshanda99

Kemudian, wanita yang akrab disapa Caca itu juga mengaku bahwa hingga saat ini dirinya masih single alias belum memiliki kekasih. Marshanda merasa belum menemukan pria yang cocok.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

"Masih single yang pasti. Belum menemukan yang aku rasa cocok," ujar Marshanda.

Marshanda sebelumnya pernah menikah dengan aktor sekaligus presenter, Ben Kasyafani. Pernikahan keduanya berlangsung pada 2011 silam. Dari pernikahan itu, Ben dan Marshanda dikaruniai satu orang anak perempuan. Pada tahun 2014, Marshanda dan Ben memutuskan untuk bercerai.

Setelah bercerai dari Marshanda, Ben saat ini sudah menikah lagi dengan Nesyana Ayu Nabila. Pernikahan itu berlangsung pada tahun 2016. Meski Ben dan Marshanda sudah bercerai, namun keduanya tetap menjalin hubungan baik khususnya terkait anak.

Anak Ben dan Marshanda, Sienna Ameerah Kasyafani saat ini sudah beranjak remaja. Marshanda mengungkap, semakin ke sini sifat anak perempuannya itu semakin mirip dengan dirinya.

"Ya aku ngelihat sih kalau makin ke sini Sienna sifatnya makin banyak mirip sama persis kayak aku. Ekspresifnya, cerianya, lepasnya, terus udah gitu kreatifnya. Seninya, dia suka nulis juga ternyata. Suka nulis puisi, dia nunjukkin ke aku. Jadi aku suka terkaget-kaget aja sih dengan kepintaran otaknya yang kayak ‘waw kok bisa begini’," ucap Marshanda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya