Sehari Sebelum Meninggal, Ayah Ammar Zoni Tahu Anaknya Ditangkap Lagi

Ammar dan sang ayah, Suhendri Zoni.
Sumber :
  • Instagram @suhendri_zoni

VIVA SHOWBIZ – Suhendri Zoni, ayah dari Ammar Zoni, telah mengetahui tentang penangkapan putra sulungnya sebelum kepergian beliau. Informasi ini diungkapkan oleh Aditya Zoni, adik Ammar Zoni, dalam konferensi pers di rumah duka keluarga.

Irish Bella Ungkap Sosok Pengganti Ammar Zoni yang Selalu Ada untuk Anak-anaknya

Aditya Zoni menjelaskan sang ayah telah diberitahu mengenai kasus yang menimpa Ammar Zoni satu hari sebelum kepergian tragis tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

Seperti yang diketahui, Ammar Zoni baru-baru ini kembali ditangkap terkait penyalahgunaan narkoba. Hal ini merupakan kasus ketiga bagi aktor tersebut. Ammar mengakui keterlibatannya dalam penggunaan narkoba lagi, yang disebutnya sebagai reaksi terhadap pergaulan dan tekanan akibat perceraian dengan Irish Bella.

Trauma Perceraian Buat Irish Bella Hati-hati Pilih Pasangan

"Akhirnya tahu, kita kasih tahu satu hari sebelum (meninggal), Bapak sudah tahu," ujar Aditya Zoni, seperti yang dilansir dari wawancara di salah satu kanal Youtube pada Rabu, 24 Januari 2024.

Penampilannya Sempat Viral, Ammar Zoni Kini Putuskan Cukur Habis Brewok

Aditya Zoni juga menyampaikan alasan keluarga memberitahu Suhendri Zoni mengenai kondisi suami Irish Bella. Terungkap bahwa sang ayah, Suhendri Zoni, seolah memiliki firasat mengenai Ammar Zoni. Meskipun sudah bebas dari tempat rehabilitasi, Ammar Zoni jarang terlihat menemani ayahnya.

"Ya emang harusnya udah dikasih tau karena Bapak nanyain terus bang Ammar, bang Ammar di mana akhirnya kita kasih tau," jelas Aditya Zoni.

Ammar Zoni saat sungkem di hadapan ayahanda

Photo :
  • Instagram

Dalam menghadapi kabar tersebut, Suhendri Zoni tampak terkejut dan hanya memberikan reaksi diam. Aditya Zoni menjelaskan bahwa sang ayah hanya menggelengkan kepala sebagai tanggapan terhadap kesalahan yang dilakukan oleh anak-anaknya. Meskipun terkejut, Suhendri Zoni tampak tenang dan tidak banyak berkomentar.

"Ya bapak kan biasa ya kalau misalkan anak-anaknya melakukan kesalahan-kesalahan lagi cuma kayak geleng-geleng kepala doang. Kaget terus geleng-geleng kepala, terus kita tenangin dan alhamdulillah tenang," tambah Aditya Zoni.

Lebih lanjut, Aditya Zoni juga mengungkap, kepergian ayah mereka telah membuat Ammar Zoni merasa terpuruk dan stres. Meski demikian, sebagai saudara, mereka berkomitmen untuk saling mendukung satu sama lain dalam menghadapi cobaan ini.

"Terpuruk bangetlah dia stres banget, nangis-nangis segala macam. Kita kan saudara adik kakak, jadi harus menguatkan. Jadi insya Allah besok saya datang ke Polres," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya