Soal Asmara Anak-anaknya, Ahmad Dhani: Kok Enggak Nikah-nikah

Ahmad Dhani
Sumber :
  • IG @ahmaddhaniofficial

JAKARTA – Musisi ternama, Ahamd Dhani angkat bicara mengenai kehidupan asmara tiga anaknya yakni Al Ghazali, El Rumi, hingga Dul Jaelani. Ahmad Dhani mengaku merasa bingung kenapa anak-anaknya itu belum ada yang menikah sampai sekarang.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Diketahui, Dul saat ini sudah memiliki kekasih yakni Tissa Biani. Keduanya sudah berpacaran cukup lama. Sementara itu, Al Ghazali saat ini dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan aktris Laura Moane. Scroll lebih lanjut ya.

"Saya juga nggak tau kenapa kok enggak nikah-nikah gitu lho. Saya enggak tahu," kata Ahamd Dhani di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

"Saya tuh hobi nikah, maksudnya saya lebih suka menikah daripada tidak menikah," tambahnya.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Sebagai seorang ayah, Dhani mengaku memberi dukungan kepada kehidupan asmara anak-anaknya, termasuk untuk menikah. 

"Saya sih mendukung aja," kata Ahmad Dhani.

Al Ghazali

Photo :
  • Instagram @alghazali7

Berbeda dengan Al dan Dul, anak kedua Ahmad Dhani, El Rumi tampaknya sampai dengan saat ini belum memiliki kekasih. Diungkap Ahmad Dhani, hingga saat ini El masih sendiri alias belum memiliki kekasih. 

"El masih sendiri," kata Ahmad Dhani. 

Ditemui dalam waktu dan kesempatan berbeda, Maia Estianty ibunda dari Al, El, dan Dul, juga tidak mau terlalu ikut campur terkait kehidupan asmara anak-anaknya, ia membebasakan untuk memilih pendaming hidup, selama itu memberi kebahagiaan. 

"Kalau ditanya menantu idaman seperti apa, itu terserah anak-anak, aku membebaskan anak-anak memilih siapapun asal mereka happy," kata Maia di kawasan Sudirman Jakarta, baru-baru ini.

Ahmad Dhani

Photo :
  • IG @ahmaddhaniofficial

Sebagai informasi, hubungan kedekatan putra pertama Maia dan Ahmad Dhani yakni Al dengan Laura Moane kini tengah ramai dibahas. Baru-baru ini, Maia juga membuat kontan podcast YouTube dengan Laura, keduanya berbincang mengenai banyak hal. 

Selain konten YouTube, Maia juga diketahui sempat mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Al, Dul, dan juga Laura. Maia berpose di tengah-tengah Al dan Laura. Al mengenakan jaket hitam senada dengan baju yang dikenakan Laura yang juga berwarna hitam. 

"Baru ketemu lagi setelah pada balik liburan tahun baru masing2… and ada sedikit “INTEROGASI” (emoji tertawa) @alghazali7 @duljaelani @its_lauramoane2," tulis Maia sebagai caption dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya