Bangganya Tsania Marwa Sang Adik Ghina Raihanah Masuk Finalis Puteri Indonesia 2024

Ghina Raihanah dan Tsania Marwa
Sumber :
  • Instagram @tsaniamarwa54

Jakarta – Tsania Marwa baru-baru ini membagikan kabar gembira melalui akun Instagram pribadinya. Sang adik perempuan yang bernama Ghina Raihanah, berhasil lolos sebagai salah satu kontestan dalam ajang Puteri Indonesia 2024. 

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Dalam postingan tersebut, Tsania Marwa tampak bangga memajang poster resmi adiknya yang akan mewakili DKI Jakarta 1. Selain itu ia juga memberikan ucapan selamat kepada Ghina Raihanah. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Ghina Raihanah

Photo :
  • Instagram @ghinarai
Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor

Melalui postingan Instagramnya, Tsania Marwa tidak hanya memberikan ucapan selamat melalui tulisan, tetapi juga membagikan foto bersama sang adik sebagai ungkapan kebahagiaannya. Ia menyatakan kebanggaannya atas kesuksesan Ghina dalam mencapai impian menjadi kontestan Puteri Indonesia.

Mantan istri Atalarik Syah tersebut menuliskan pesan dalam bahasa Inggris kepada adiknya, Ghina Raihanah. Ia mengatakan bahwa impian Ghina sudah berhasil sejauh ini dan yakin bahwa impian tersebut akan terwujud. Tsania juga memberikan dukungan untuk melanjutkan perjalanan ini dengan semangat, serta membiarkan kecantikan batinnya bersinar.

Kenang Ibunda Mooryati Soedibyo, Putri: Beliau Mengajarkan Kami dengan Contoh

Ghina Raihanah dan Tsania Marwa

Photo :
  • Instagram @tsaniamarwa54

“Dear @ghinarai, sebagai kakakmu, aku sangat bersyukur mengetahui kamu sudah BERHASIL sejauh ini! INILAH IMPIANMU dan Insya Allah akan terwujud ," tulis Tsania Marwa yang dikutip dan telah diterjemahkan VIVA pada Rabu, 24 Januari 2024. 

"Ini adalah kerja kerasmu selama bertahun-tahun dan perjalanan sesungguhnya baru saja dimulai, jadi tetaplah semangat dan biarkan kecantikan batinmu BERSINAR" sambungnya.

Dalam ucapannya, Tsania juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang di sekitarnya yang telah memberikan dukungan, termasuk @dimassinggih dan @official.confidensia. Ia juga berterima kasih kepada penyelenggara Puteri Indonesia 2024 atas kesempatan berharga yang diberikan kepada adiknya.

Ghina Raihanah, sebagai tanggapan atas ucapan selamat dari kakaknya, menuliskan komentar di kolom komentar. Ghina mengungkapkan rasa syukurnya memiliki kakak seperti Tsania yang selalu memberikan dukungan besar. Ia menyatakan cinta dan rasa terima kasihnya kepada kakaknya.

Ghina Raihanah

Photo :
  • Instagram @ghinarai

"Wawa-ku, terima kasih banyak atas segala cinta dan dukungan yang begitu besar untukku," tulis Ghina. 

"Aku sangat bersyukur memilikimu sebagai panutan sekaligus kakakku. Aku cinta kamu!! " tambahnya.

Sebagai informasi, ajang Puteri Indonesia 2024 dijadwalkan akan berlangsung pada 8 Maret mendatang di Plenary Hall, Jakarta Convention Center. Semoga Ghina Raihanah dapat mengukir prestasi gemilang dalam perjalanan kompetisinya sebagai salah satu kontestan yang membanggakan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya