Rahasia Harmonis Pernikahan Iko Uwais dan Audy Item

Iko Uwais dan Audy Item
Sumber :
  • Shintaloka Pradita Sicca/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Iko Uwais dan Audy Item, belakangan tengah disibukkan dengan aktivitas masing-masing di industri hiburan. Audy sedang mempersiapkan album terbarunya dan Iko sedang mempersiapkan proyek film baru. 

5 Artis Indonesia Sukses Main di Film Hollywood, Nomer 4 Gak Disangka

Keduanya mengaku saling mendukung aktivitas masing-masing dan tidak asal saling cemburu. "Iyalah harus support. Memang, awal ketemu Iko sudah main film. Saya sudah nyanyi. Jadi, sudah tahu kesibukannya seperti apa. Bentuk kasih sayang kami adalah memberikan semangat dan support," ujar Audy saat ditemui di Plaza Senayan Jakarta, Kamis malam, 20 Juli 2017.

Kemudian, Iko mengatakan, mereka sudah saling percaya satu sama lain, sehingga tak khawatir tergoda dengan lawan main, atau rekan duet. "Di film kan banyak perempuan. Sama, di musik juga banyak cowok yang nyanyi. Apalagi dia anak band. Saya mah yakin, walau sejelek-jeleknya nanti di lokasi atau di mana, kami pisah lokasi, saya lagi kerja dia lagi kerja, saya yakin dengan hatinya. Dia enggak akan menyakiti saya," ujar Iko. 

Makin Eksis di Hollywood, Iko Uwais Jadi Villain di The Expendables 4

Kendati demikian, untuk menjaga keharmonisan rumah tangga mereka, baik Audy dan Iko mengaku tidak saling romantis. "Karena, saya juga bukan tipe orang yang suka romantis. Kalau dia romantis, aneh gitu jadinya," ucap Audy. 

Audy mengatakan, Iko pernah mencoba romantis, alhasil janggal jadinya. Lantas, Audy mengungkapkan "romantis" baginya cukup dengan memberikan pengertian dan perhatian yang sewajarnya. Tidak harus dengan kejutan meriah. 

Intip, Deretan Film Terbaru yang Tayang di CATCHPLAY+

"Hal kecil yang menurut saya romantis adalah perhatian. Bukan perhatian yang kasih surprise gitu. Tetapi, lebih kepada perhatian. Dia tahu dan peka, ketika saya lagi down dan BT (badmood). Tiba-tiba dia nyamperi. 'Kamu kenapa?' Oh dia peka gua lagi begini-begini. Itu aja sudah sesuatu yang menurut saya mengerti gitu," ungkap Audy. (asp)

Film The Raid

Netflix Garap Remake The Raid, Gandeng Sutradara Hollywood

Film fenomenal Indonesia tahun 2011 silam, The Raid akan segera dibuat remake-nya oleh Netflix. Sutradara kawakan, Patrick Hughes didapuk untuk membesut filmnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022