Inikah Kekasih Baru Brooklyn Beckham?

Madison Beer dan Brooklyn Beckham.
Sumber :
  • instagram.com/madisonbeer, brooklynbeckham

VIVA.co.id – Brooklyn Beckham, anak dari mantan pesebakbola kawakan, David Beckham, dikabarkan tengah dekat dengan penyanyi cantik Madison Beer. Hubungan keduanya tampak lebih serius dari yang dikabarkan karena Brooklyn dan Madison tertangkap kamera berciuman di sebuah tempat perbelanjaan di Beverly Hills pada Jumat lalu.

David Beckham dan Brooklyn Beckham Ribut Tentang Drama Keluarga

Dilansir laman Daily Mail, seorang sumber mengatakan pada laman People bahwa dua sejoli ini terlihat sedang bersama di sebuah restoran, kabar kedekatannya pun mencuat.

Brooklyn, yang merupakan mantan kekasih dari aktris Chloe Grace Moretz ini disebut-sebut tertarik pada anak didik Justin Bieber tersebut setelah beberapa kali bertemu.

Hubungan Victoria Beckham dengan Menantunya Tidak Akur

Mengenai Madison dengan kekasihnya terdahulu, Jack Gilinsky, mereka sempat membuat gempar penggemar dengan sebuah rekaman suara yang mengisyaratkan bahwa keduanya tengah bertengkar hebat. Dalam rekaman itu, Jack melontarkan kata-kata kasar terhadap sang kekasih.

Jika menelusuri Instagram perempuan cantik ini, tidak ada lagi foto dirinya dengan Jack. Namun, Jack, rupanya masih belum menghapus foto-foto saat ia masih bersama dengan Madison.

Bucin, Brooklyn Beckham Punya 70 Tato Khusus untuk Istrinya
David Beckham dan Harper Seven Beckham.

Heboh! Anak David Beckham, Harper Bikin Tato di Usia 12 Tahun

Harper Beckham, putri dari pasangan David dan Victoria Beckham baru-baru ini menunjukkan tato kembarnya dengan sang kakak ipar, Nicola Peltz Beckham.

img_title
VIVA.co.id
18 Juli 2023