Sibuk Syuting di AS, Priyanka Chopra Kangen Keluarga

Priyanka Chopra
Sumber :
  • femalefirst

VIVA.co.id – Aktris Bollywood internasional Priyanka Chopra baru saja kembali dari liburannya di Maldives. Ia kembali pada aktivitas industri film Hollywood di Los Angeles, dan dia merasa kehilangan keluarganya.

5 Kota dengan Biaya Hidup Termurah di Indonesia,Tegal Termasuk?

Sementara itu, Priyanka saat ini sedang mempersiapkan film terbarunya, Is not It Romantic? yang juga dibintangi Rebel Wilson, Adam DeVine, Liam Hemsworth, dan Betty Gilpin. Beberapa waktu sebelumnya, aktris ini menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarganya, jauh dari hiruk pikuk kota, seperti Los Angeles dan Mumbai.

Dilansir IndiaExpress, Rabu 26 Juli 2017, Priyanka berada di Maldives selama sekitar satu minggu, dan merayakan ulang tahunnya di sana yang serasa seperti ratu pantai. Saat kembali dengan pekerjaannya, wanita berusia 35 tahun itu mengunggah gambar kenangannya. Ia mengenakan mahkota lucu sebagai bagian dari perayaan ulang tahunnya, bersama keluarganya.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Saat itu, rekan sekerjanya Rebel Wilson dan sutradara Strauss Schulson bersama beberapa orang lainnya mengucapkan selamat ulang tahun dengan menyanyikan lagu ulang tahun untuk gadis seksi ini.

Ia pun kemudian berbagi video di akun Instagram-nya, dengan menuliskan, "Terima kasih untuk rekan-rekan Romantics saya! @rebelwilson @andybovine @straussschulson Gina dan seluruh tim! Sangat berarti banyak...kembali ke kamu segera ????"

Krisis Populasi Jepang: Setengah Perempuan Muda Hilang di 40 persen Wilayah pada 2050


Missing the #famjam @madhuchopra @siddharthchopra89 @tam2cul @sudeepdutt #sarojbhogal ??????????????#throwback

A post shared by Priyanka Chopra (@priyankachopra) on Jul 25, 2017 at 5:39am PDT

Priyanka akan menjadi tamu kehormatan pada acara penggalangan dana Festival Film Toronto pada 6 September nanti. Bintang Baywatch ini juga telah dinominasikan dalam kategori Penjahat di Teen Choice Awards 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya