Madison Beer Bantah Pacari Brooklyn Beckham

Madison Beer dan Brooklyn Beckham.
Sumber :
  • instagram.com/madisonbeer, brooklynbeckham

VIVA.co.id – Belum lama ini Brooklyn Beckham dan penyanyi cantik Madison Beer dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial. Namun, Madison akhirnya angkat bicara dan mengatakan tak ada hubungan khusus yang ia jalin dengan anak mantan pesepakbola David Beckham tersebut. 

Heboh! Anak David Beckham, Harper Bikin Tato di Usia 12 Tahun

"Aku benar-benar single, not ready to mingle. Aku tengah fokus pada karierku," ujarnya, seperti dikutip dari laman E Online, Minggu, 30 Juli 2017.

"Aku masih 18 tahun, masih mencoba mencari arah hidupku, bersenang-senang, tentu ada laki-laki yang aku suka, tapi saat ini aku single,” katanya menambahkan.

David Beckham dan Brooklyn Beckham Ribut Tentang Drama Keluarga

Mengenai Brooklyn, Madison mengaku hanya menganggapnya sebagai teman baik. Namun, dengan keadaannya yang tengah 'jomblo' membuat keduanya dianggap sebagai sepasang kekasih.

"Saat ini setiap aku dengannya orang menganggap 'Ya Tuhan, mereka berpacaran!'. Kami benar-benar hanya teman baik. Kami selalu berkumpul bersama beberapa teman lain di LA (Los Angeles) dan dia (Brooklyn) akan segera pindah ke New York. Kami hanya bersenang-senang," ucapnya.

Hubungan Victoria Beckham dengan Menantunya Tidak Akur

Ya, rumor kedekatan keduanya beredar minggu lalu saat para paparazzi mendapati mereka sedang berjalan sambil berpegangan tangan ke sebuah restoran di LA dan berbelanja bersama setelahnya.

Madison lantas meminta publik agar jangan terlalu cepat menarik kesimpulan saat melihat laki-laki dan perempuan jalan bersama. 

"Jangan langsung melabrak perempuan jika kamu melihat sebuah foto dirinya dengan seorang laki-laki di depan umum. Kamu tidak tahu apa yang terjadi di balik itu semua. Aku juga sangat terbuka pada para penggemarku, kami sangat dekat dan aku tidak merasa ada hal yang harus aku tutupi," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya