Begini Jadinya Jika Girlsquad Berkumpul Lagi

Jessica Iskandar , Nia Ramadhani dan Caca
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Geng wanita hits Girlsquad, selalu menarik untuk dibahas. Geng yang terdiri dari beberapa selebriti ternama dan sosialita ini, tak hanya untuk senang-senang saja, meski terkesan mewah.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Mereka dalam waktu dekat ini akan mengadakan beberapa kegiatan. Salah satunya akan membuat web series, di mana para wanita kece nan super itu dapat saling berbagi dengan penggemar dan setiap orang yang simpati dengan Girlsquad.

"Jadi, kita mau bikin sesuatu, supaya bisa makin dekat dengan yang simpati sama kita. Terus mau bikin show, tetapi bukan tv show lebih ke web series, haha," ungkap Chaca Frederica di Plaza Indonesia, Jakarta baru-baru ini.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Chaca yang merupakan salah satu anggota membeberkan rencana mereka dan mengetahui banyak apa saja yang akan dikerjakan untuk beberapa waktu ke depan. Sementara itu, Nia Ramadhani yang baru pulang berlibur dari luar negeri belum mengetahui hal ini.

"Ini pada ngomong apa sih, gue baru pulang juga," katanya heran.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Meski banyak tawaran program acara di stasiun televisi, Girlsquad tak ingin sesumbar. Mereka benar-benar memilih apakah ada manfaat untuk masyarakat Indonesia atau tidak.

"Jadi, kita enggak mau kesannya senang-senang aja, tetapi harus ada yang inspiratif," tutur Chaca lagi.

Sementara itu, Jessica Iskandar dengan polosnya juga membocorkan rencana kegiatan mereka yang sangat berbau sosial. Girlsquad akan mendirikan sekolah kepribadian.

"Jadi, dengan sekolah kepribadian itu kita akan mengajak perempuan-perempuan muda Indonesia untuk bergabung," ucap Jedar dengan polos.

"Kok kamu langsung bilang sih Jes," timpal Chaca heran.

"Karena aku sudah bikin, jadi akan kita jalani," jawab Jedar santai. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya