Laudya Cynthia Bella Nikahi Pengusaha Malaysia?

Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Beberapa hari lalu, sempat tersiar kabar bahwa laudya Cynthia Bella melangsungkan pernikahan dengan pengusaha Malaysia, Engku Emran. Pernikahan itu kabarnya digelar di kediaman Bella di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. 

Profil Laudya Cynthia Bella, Aktris Termahal sampai Sukses di Musik

Sayangnya, saat diminta konfirmasi soal kabar pernikahan  dengan Engku Emran, Bella yang ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Minggu 6 Agustus 2017 hanya tersenyum.

Ketika awak media kembali bertanya soal kabar pernikahannya yang santer terdengar itu, mantan kekasih Raffi Ahmad ini tak membantah maupun mengiyakan. Ia hanya diam seribu bahasa. 

5 Deretan Bisnis Laudya Cynthia Bella, Makin Sibuk...

Bella yang dikawal sejumlah orang, langsung memilih meninggalkan lokasi dan buru-buru pergi menuju mobil Alphard hitam dengan nomor polisi B 123 RSR.

Memang sejak batal menikah dengan keponakan Jusuf kalla, Afie Kalla, Bella disebut-sebut menjalin cinta dengan duda satu anak tersebut. Bahkan, Bella juga sudah berani memamerkan kebersamaannya dengan Engku Emran di media sosial. 

Revalina S Temat Berhijab karena Pengaruh Laudya Cynthia Bella?

Beberapa waktu lalu, Bella juga sempat mengunjungi rumah penyanyi Malaysia, Amy Search. Bella datang bersama Engku Emran. Mereka sempat berfoto bersama. Foto itu diposting pelantun Isabella di akun Instagram miliknya.

Engku Emran pernah menikah dengan artis Malaysia, Erra Fazira. Ia menikah dengan Erra yang juga mantan ratu kecantikan tahun 2007 hingga 2014. Pasangan ini memiliki satu orang anak. 

Engku Emran sendiri dikenal sebagai pengusaha. Ia diketahui sebagai Chief Executive Officer Bernama TV Synergy Sdn Bhd. 

 

Ioves?? ?? ?? ?? #abangEababangsheillalaaaa #belumsiapudahdifoto #candid #lastnite

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya