Cara Sheza Idris Obati Kerinduan pada Calon Suami

Sheza Idris
Sumber :
  • Instagram Sheza Idris

VIVA.co.id – Sheza Idris tengah menjalani masa pingitan, menjelang hari pernikahannya tanggal 12 Agustus 2017. Keluarga besarnya juga menggelar pengajian dan siraman pada hari ini, Kamis 10 Agustus 2017m di rumahnya Jalan Nusa Indah No. 02, Komplek Kresek Indah, Duri Kosambi, Jakarta Barat.

Arti Nama Bayi Perempuan Sheza Idris

Sheza mengatakan bahwa sudah sekitar satu minggu, dirinya tak bertemu dengan sang calon suami, Surya. Bagaimana dia melepas rindu?

"Ya, teknologi kan sudah canggih, paling kita facetime, biasa-biasa aja, teleponan gitu," ucapnya kepada VIVA.co.id di kamarnya saat tengah merias wajah.

Sheza Idris Lahirkan Anak Pertama

Surya juga menggelar pengajian di hari dan jam yang sama di rumahnya Jalan Niaga Hijau Raya, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Adat Sunda akan mewarnai acara siraman hari ini. Sementara itu, ibu-ibu pengajian dengan seragam hijau sudah mengaji dengan lantunan ayat Al-Qur'an di rumah Eca, begitu sapaan Sheza.

Sementara itu, Shirley Daisy Idris, ibundanya Sheza juga tengah merias wajah. Dia mengatakan, semakin hari semakin sedih karena akan melepas status lajang anaknya.

Ngidam saat di AS, Sheza Idris Ingin Es Cendol hingga Nasi Padang

"Ya sedih ya, bahagia ya, baper-baperan juga, hehe. Kemarin tidur bertiga kita, mama, papa sama Sheza," tutur Shirley. (asp)

Sheza Idris dan keluarga

Tanpa Pengasuh, Sheza Idris Urus Sendiri Anak Pertamanya

Sheza ingin memberikan ASI eksklusif selama dua tahun.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2019