Nikah, Sheza Idris Undang Mantan Kekasih

Sheza Idris
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Keluarga besar Sheza Idris baru saja menggelar pengajian dan siraman, menjelang pernikahan Sheza dan Surya yang akan digelar pada Sabtu 12 Agustus 2017. Siraman digelar di rumah Sheza, Jalan Nusa Indah No. 02, Komplek Kresek Indah, Duri Kosambi, Jakarta Barat.

Arti Nama Bayi Perempuan Sheza Idris

Pengajian dan acara siraman berlangsung khidmat dan penuh rasa haru. Adik kembarnya Shezy Idris itu terlihat cantik mengenakan kaftan, saat pengajian dan kebaya saat siraman.

Dia juga menjelaskan bahwa akan ada sekitar 1.000 undangan saat pernikahannya nanti. Di sela-sela ribuan orang itu, ada mantan kekasih Sheza dan Surya.

Sheza Idris Lahirkan Anak Pertama

"Sekitar 1.000-an deh. Undang mantan juga, namanya juga menjalin silaturahmi," tutur Eca, begitu sapaannya usai acara berlangsung.

Pesinetron Insya Allah Ada Jalan itu mengaku dirinya sangat fleksibel untuk urusan mantan. Apalagi, dia memang benar-benar mengundang kerabat dekat dan seluruh sahabat, saat hari bahagianya itu.

Ngidam saat di AS, Sheza Idris Ingin Es Cendol hingga Nasi Padang

"Kebetulan papa aku ingin melepas anaknya dari rumah, jadi akad nikah di rumah, besoknya resepsi di hotel. Cuma, habis akad di rumah ada resepsi kecil-kecilan aja," tutur Eca.

Usai menikah, Sheza dan Surya akan langsung menetap di Amerika. Keduanya tak sabar akan mengikat janji suci akhir pekan ini. (asp)

Sheza Idris dan keluarga

Tanpa Pengasuh, Sheza Idris Urus Sendiri Anak Pertamanya

Sheza ingin memberikan ASI eksklusif selama dua tahun.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2019