Alasan di Balik Perceraian Caisar dan Indadari

Caisar dan Indadari Mindrayanti resmi bercerai
Sumber :
  • VIVa.co.id/Adinda Permatasari

VIVA.co.id – Rumah tangga Caisar Aitya dan Indadari Mindrayanti berada di ujung tanduk. Caisar sudah menceraikan istrinya secara agama. Artis tersebut menjatuhkan talak terhadap istrinya baru-baru ini. 

Sosok Andre Saddam Suami Indadari yang Romantis

Kabar perceraian Caisar dan Indadari ini memang terasa mengejutkan, karena selama ini keduanya selalu terlihat harmonis. Mereka kerap tampil bersama dan kompak satu sama lain. Indadari sendiri mengaku masih terkejut dengan perceraian tersebut.

"Semua serba tiba-tiba. Kadang saya berharap ini mimpi. Tapi ternyata nyata," kata Indadari saat dihubungi melalui pesan singkat, Sabtu, 19 Agustus 2017. 

Indadari Diduga Diguna-guna, UAS Ungkap Sejarah Mengerikan Santet

Perceraian yang terkesan mengejutkan dan mendadak itu menimbulkan spekulasi soal penyebab perceraian pasangan yang memiliki satu orang anak tersebut. Diduga salah satunya adalah masalah ekonomi. 

Saat dikonfirmasi soal tersebut, Indadari dengan tegas membantahnya. Ia menjelaskan alasan cerainya timbul karena percekcokan yang tiada henti.

Indadari Temukan Bangkai Serupa Anak Bayi Diduga Terkait Sihir

"Yang jelas bukan karena masalah ekonomi atau masalah rumah tangga. Semua baik-baik saja," ungkapnya. (ase)

Indadari komentari tren spirit doll.

Indadari Komentari Tren Adopsi Spirit Doll: Jenglot Zaman Now

Indadari turut buka suara soal fenomena spirit doll atau boneka arwah yang tengah ramai diadopsi publik figur. Bahkan, ada yang mengadopsinya dalam jumlah ratusan.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2022