Bisnis Tak Biasa Nikita Mirzani

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Di tengah sejumlah artis memutuskan berbisnis kua atau oleh-oleh, Nikita Mirzani justru memilih bisnis yang berbeda. Selain berbisnis produk kesehatan organ intim wanita, Nikita sedang berencana membuat dan memasarkan boneka replika dirinya sendiri.

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

Nikita menjelaskan, sebenarnya hal ini adalah rencana lama yang baru bisa diwujudkannya, karena modal yang dibutuhkan pun baru ada saat ini.

"Memang dari dahulu kepengen, cuma waktu itu kan belum ada dananya. Sekarang kan alhamdulillah kerjaan lancar, jadi kepengen punya (bisnis) sesuatu yang beda dari biasanya,"  ujar Nikita saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin 28 Agustus 2017.

Saling Sindir di Medsos, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah: Tukang Kibul, Jago Ngomong

Wanita kelahiran 17 Maret 1986 itu menjelaskan, boneka produksinya itu nantinya akan dibuat seukuran boneka Barbie, namun sedikit lebih besar.

Nantinya, boneka yang akan dibuat semirip mungkin dengan Nikita Mirzani itu akan dijual terpisah, dengan pakaian dan aksesori pelengkap lainnya. "Jadi bentuknya, badannya, semua-semuanya mirip Niki. Pakaiannya akan dijual terpisah," kata Nikita.

Dinilai Makin Tunjukkan Aura Positif, Nikita Mirzani Ngaku Jauhi Orang-orang Toxic

Ketika ditanya apa yang menginspirasinya untuk membuat bisnis boneka replika diri tersebut, Nikita mengaku jika awal mula idenya itu berasal dari banyaknya boneka Barbie yang dimiliki sang anak.

Untuk hal-hal terkait proses produksi boneka replika itu sendiri, Nikita pun mengaku jika hal tersebut sepenuhnya diserahkan kepada manajernya.

"Kalau soal produksinya itu manajer Niki Mbak Sonya yang atur semua," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya