Ginjal Baru Abdee Slank

Abdee Slank
Sumber :
  • al amin/VIVALIFE

VIVA.co.id – Gitaris Slank, Abdee Negara, sudah menjalani operasi transplantasi ginjal. Kini, Abdee masih tahap penyesuaian dengan ginjal baru di tubuhnya.

Sesama di Telkom, Arya Sinulingga Bela Abdee Slank: Jangan Diremehkan

Menurut Bimbim, keadaan Abdee kini membaik tapi tak bisa mengikuti jadwal Slank jika harus keluar kota.

"Kalau manggung pun paling kalau di Jakarta, di tempat yang enggak terlalu melelahkan," ucap Bimbim, saat ditemui di markas Slank, Potlot, Jakarta Selatan, Selasa 5 September 2017.

Potret Menawan Gauri Khan, hingga Selebriti Rayakan Chelsea Juarai UCL

Abdee masih pulang pergi ke Singapura untuk memeriksakan kesehatannya. Saat ini, ia tidak lagi menjalani cuci darah, tetapi harus betul-betul menjaga kesehatan dan lingkungannya berada.

"Tetep harus recovery dirinya bahwa itu ginjal baru. Tubuh belum kenal dan ginjal baru itu dianggap musuh," ucap Bimbim.

Abdee Slank Jadi Komisaris Telkom, Said Didu: Cocok untuk Kelas C

Menurut Bimbim, Abdee akan beristirahat setidaknya selama tiga tahun. Maka saat Slank mengunjungi beberapa pesantren di empat kota, Abdee akan absen. Meksi tak aktif di atas panggung, Abdee terus memberikan ide-ide untuk Slank.

"Di WA juga suka komen. Justru, karena dia enggak pernah ikut. Setiap ada ide dan rencana dia yang paling  banyak nongol," kata Bimbim. (asp)

Menteri BUMN Erick Thohir saat menyambut kedatangan vaksin COVID-19 di Terminal Kargo, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin, 31 Mei 2021.

Abdee Slank Komisaris Telkom, Erick Thohir: Kita Buat yang Terbaik

Erick Thohir menyampaikan Abdee Slank memiliki hak dan kompetensi menjadi Komisaris Independen Telkom.

img_title
VIVA.co.id
2 Juni 2021