Inikah Tanggal Pernikahan Laudya Cynthia Bella di Malaysia?

Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • Instagram.com/laudyacynthiabella

VIVA.co.id – Pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan pengusaha Malaysia, Engku Emran, akan digelar pada September ini. Namun, Bella sangat pelit membahas soal tanggal pernikahannya.

Beredar di media sosial, Bella akan melangsungkan pernikahan dengan duda satu anak tersebut pada pekan depan, tepatnya Sabtu, 16 September mendatang. Pernikahan itu akan digelar di Malaysia.

5 Deretan Bisnis Laudya Cynthia Bella, Makin Sibuk...

Hal ini diketahui dari postingan seorang pria yang dekat dengan mantan kekasih Raffi Ahmad ini. Pria tersebut memasang fotonya dengan Bella. Pria tersebut menuliskan,"kesayanganku..minggu depan akan jadi Mrs E..Sampe ketemu minggu depan ya can't wait for the bid day," tulisnya dengan ditambahkan emoticon hati.

Ia pun mempertegas tanggal pernikahan Bella dengan Engku Emran. "Jaga kesehatan..Mrs E to be..16Sept2017..can't wait," ungkapnya.

Revalina S Temat Berhijab karena Pengaruh Laudya Cynthia Bella?

Screen capture itu di-posting di akun gosip @lambe_lamis. Langsung saja postingan ini menjadi santapan komentar warganet. Mereka ada yang memberikan selamat, tapi juga beberapa lainnya nyinyir soal pernikahan Bella dengan Engku Emran.

Tanggal pernikahan Laudya Cynthia Bella

Michael Yukinobu Menyesal hingga Kondisi Laudya Cynthia Bella
Laudya Cynthia Bella.

Profil Laudya Cynthia Bella, Aktris Termahal sampai Sukses di Musik

Berikut profil Laudya Cynthia Bella. Aktris yang telah membintangi banyak judul film dan sukses di industri musik.

img_title
VIVA.co.id
22 Juli 2021