Ungkapan Bahagia Muzdalifah di Pengadilan Agama

Sidang pembatalan nikah Muzdalifah
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Setelah gugatan pembatalan pernikahan yang diajukan kepada suami barunya, Khairil Anwar, di Pengadilan Agama Kota Tangerang dikabulkan, Muzdalifah mengaku bersyukur atas putusan dari pihak Majelis Hakim tersebut.

Stok Dagangan Muzdalifah Banyak Banget, Gimana Nasibnya Usai TikTok Shop Ditutup?

Meskipun mengaku sempat was-was, ketika Majelis Hakim yang diketuai Muhayah sempat menskorsing sidang, namun akhirnya Muzdalifah pun merasa senang atas putusan pengabulan gugatannya tersebut.

"Tadi aku sempet deg-degan, karena (sidang) sempat diskorsing ya. Alhamdulillah bersyukur, akhirnya dikabulkan dan bisa langsung putusan," ujar Muzdalifah, saat ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Kota Tangerang, Banten, Senin 25 September 2017.

Suami Muzdalifah Disebut Mirip AHY, Netizen: Lebih Ganteng Mas Fadel

Ditemui pada saat bersamaan, salah satu tim kuasa hukum Muzdalifah, Dedy Syamsudin menjelaskan, putusan verstek ini diambil oleh pihak Majelis Hakim, karena Khairil Anwar sudah kedua kalinya mangkir dari panggilan sidang.

Maka, agenda sidang hari ini, yakni pengajuan bukti, serta mendengar keterangan saksi dari pihak Muzdalifah pun segera dilanjutkan, dengan pembacaan putusan Majelis Hakim yang mengabulkan gugatan pihak Muzdalifah.

Jualan Tisu dan Sabun Untung Rp200 Perak, Muzdalifah Buka Suara Dituduh Bangkrut

Selain itu, sejumlah pemalsuan yang diduga dilakukan Khairil Anwar atas sejumlah dokumen pernikahannya bersama Muzdalifah, diakui Dedy, juga sudah dilaporkan pihaknya kepada Majelis Hakim.

"Khairil Anwar sudah dipanggil secara patut dua kali, namun tidak hadir. Alhamdulillah, hari ini saksi sudah kita hadirkan. Perbuatan melawan hukum pun sudah kita buktikan dan Majelis hakim mengabulkan," ujar Dedy. (asp)

Muzdalifah.

Muzdalifah Dibilang Bangkrut karena Jualan Bawang Goreng Hingga Tisu: Aku Gak Pernah Gengsi

Muzdalifah belakangan ini sangat aktif berjualan berbagai barang secara online, mulai dari cokelat, bawang goreng, hingga tisu. Ia mempromosikan dagangannya itu di medsos

img_title
VIVA.co.id
9 Januari 2024