7 Tahun Menikah, Intip Rahasia Harmonis Rianti Cartwright

Rianti Cartwright
Sumber :
  • instagram.com/riantic

VIVA.co.id – Pasangan selebriti Rianti Cartwright dan Cassanova Alfonso, tak pernah diterpa gosip. Rumah tangga yang sudah dibina selama tujuh tahun ini selalu terdengar adem-ayem.

Rianti Cartwright Melahirkan Anak Pertama, Ini Nama Putrinya

Meski belum dikaruniai momongan, keduanya santai menjalani hari demi hari. Bahkan, pasangan yang menikah pada 2010 di New York itu, terlihat layaknya anak muda berpacaran. Apa rahasianya?

"Intinya komunikasi, unek-unek jangan dipendam. Yang penting, itu hormat sama suami," ucapnya, saat ditemui di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa 26 September 2017.

Setelah 9 Tahun Menanti, Rianti Cartwright Hamil Anak Pertama

Wanita kelahiran Bandung itu juga mengaku tak pernah mengalami perkelahian yang dahsyat dengan sang suami yang berprofesi sebagai penyanyi berdarah Batak. Ribut kecil, itu biasa.

"Jarang ribut atau adu argumentasi. Enggak ada konflik serius, mudah-mudahan seterusnya begitu," ucap bintang film Satria, yang akan rilis awal 2018 nanti.

Pernah Kerja Bareng, Rianti Cartwright Ungkap Karakter Jefri Nichol

Pasangan ini juga kerap kali disebut sebagai pasangan romantis. Dia beruntung punya suami yang romantis.

"Aku cukup beruntung punya suami romantis, perhatian. Dia suami idaman," ujarnya tersenyum. (asp)

Rianti Cartwright dan sang ayah.

Sweet Banget! 5 Potret Kebersamaan Rianti Cartwright dan Ayah Bulenya

Sosok ayah Rianti Cartwright memang jarang terekspos. Namun, kedekatan ibu satu anak itu dengan sang ayah, beberapa kali tampak lewat unggahan di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
29 Oktober 2021