Rianti Cartwright Masih Sabar Menanti Momongan

Rianti Cartwright.
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Sudah tujuh tahun bahtera rumah tangga yang harmonis dijalani oleh pasangan selebriti Rianti Cartwright dan Cassanova Alfonso. Pasangan yang menikah pada tahun 2010 belum juga dikaruniai momongan.

Rianti Cartwright Melahirkan Anak Pertama, Ini Nama Putrinya

Keduanya, masih sabar menanti suara tangisan bayi di tengah keluarga kecilnya itu. Rianti akan kembali fokus menjalani program kehamilan selepas syuting film terbarunya Satria.

"Jadi, untuk program (kehamilan) ya mohon doanya saja, sudah pengen banget nih. Ya, mudah-mudahan. Kita harus mensyukuri apa yang kita punya jadi dinikmatin saja," ungkapnya.

Setelah 9 Tahun Menanti, Rianti Cartwright Hamil Anak Pertama

Untuk itu, selama tujuh tahun belakangan ini tak jarang mereka terlihat seperti muda-mudi yang berpacaran. Keduanya saling menjaga komunikasi untuk semakin romantis.

"Mumpung belum ada ya kami jalan jalan, pacaran," ucap dia, yang tak menargetkan berapa memiliki anak.

Pernah Kerja Bareng, Rianti Cartwright Ungkap Karakter Jefri Nichol

Tak dipungkiri, wanita kelahiran Bandung itu juga ingin menjalani alternatif, jika masih belum diberikan momongan.

"Aku enggak menutup kemungkinan, kalau misalnya tahun ini belum dikasih juga, mungkin kami akan cari alternatif yang lain. Rencana yang konkret sih belum ada ya," kata Rianti. (asp)

Rianti Cartwright dan sang ayah.

Sweet Banget! 5 Potret Kebersamaan Rianti Cartwright dan Ayah Bulenya

Sosok ayah Rianti Cartwright memang jarang terekspos. Namun, kedekatan ibu satu anak itu dengan sang ayah, beberapa kali tampak lewat unggahan di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
29 Oktober 2021