Bangganya Penyanyi Vadi Akbar Jadi Bagian di HUT TNI

Adik Vidi Aldiano, Vadi Akbar di persiapan HUT TNI beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Penyanyi Vadi Akbar merasa bangga menjadi bagian penting sebagai pendukung acara Hari Ulang Tahun ke-72 Tentara Nasional Indonesia yang digelar 5 Oktober, di  Pelabuhan Indah Kiat, Cilegon, Banten.

Alutsista Depan Istana, Hasto: Berdikari di Bidang Pertahanan Menguat

Adik Vidi Aldiano itu  berserta ayahnya Harry Kiss didapuk sebagai peran penting dalam membantu tata suara V8Sound untuk HUT ke-72 TNI ini.

Vadi kepada VIVA.co.id, Rabu 4 Oktober 2017 mengatakan merasa bangga menjadi bagian sejarah dalam HUT TNI tersebut.

Ratusan Polisi Hormat kepada Panglima TNI di Sepanjang Jalan Sudirman

"Saya bangga ambil bagian dalam acara HUT TNI. Saya selain merayakan HUT TNI juga merayakan HUT ayah saya yang kebetulan lahir di tanggal 5 Oktober. Menjadi pengalaman berharga pertama kalinya bagi saya," ujar pelantun Mayor7 dan Tanya Jadi Rasa ini.

DIceritakan Vadi, HUT TNI akan dilakukan besar-besaran yang melibatkan puluhan ribu personel TNI AD, AL dan AU. Ada ratusan tank, alutsista, puluhan kapal perang, dua kapal selam, KRI Dewaruci, atraksi tank amfibi yang bisa melompat ke dalam laut.

HUT ke-76, Kapolri: Sinergitas TNI-Polri Mutlak sebagai Kekuatan

Juga puluhan helikopter dan pesawat tempur termasuk atraksi aerobatik jupiter, demonstrasi udara yang melibatkan puluhan pesawat tempur jenis sukhoi dan F16.

Harry Kiss,  sang ayah, mengaku sangat bahagia dengan acara HUT TNI tersebut. Pasalnya diakui ayah kandung Vidi Aldiano itu, HUT-nya juga dirayakan oleh negara.

"Saya berulang tahun dirayakan oleh negara secara besar-besaran, mana ada ulang tahun dirayakan dengan menampilkan kapal selam, sukhoi dan ratusan tank, " kata Harry Kiss.

Adapun yang bertugas sebagai komandan upacara adalah Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi dan panitia acaranya adalah Mayor Jenderal TNI Lodewyk Pusung.

"Saya takjub dan merasa bangga negara mempunyai tentara yang terlatih dan begitu luar biasa," kata Vadi lagi. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya