Disebut Gendut, Begini Pembelaan Audy Item

Audy Item
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Sejak menikah dengan bintang film laga Iko Uwais tahun 2012 silam, penyanyi Paula Allodya Item atau yang lebih dikenal dengan nama Audy Item memang jarang tampil menyanyi di layar kaca. Selama ini Audy lebih banyak tersorot sebagai istri Iko dan ibu dari Atreya Syahla Putri Uwais. 

Iko Uwais Kena COVID-19, Stevi Item: Ada yang Berani Bilang Endorse?

Bentuk tubuh Audy usai melahirkan Atreya juga kerap menjadi bahan cibiran warganet. Meski demikian, pelantun Menangis Semalam ini seolah tak ambil pusing atas komentar miring orang tentang bentuk tubuhnya.

Ia merasa tak ada yang salah dengan tubuhnya. Dan tak berniat untuk mengubahnya. "I'm fine, nothing's wrong with me, dibilang gendutlah, it's my body, i'm fine," kata Audy yang ditemui di kantor Sony Music Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu, 4 Oktober 2017. 

Perjuangan Audy Item Sembuh COVID-19: Tiap Hari Cuma Bisa Nangis

Menurut penyanyi yang terkenal lewat lagu-lagu melankolisnya ini, tak masalah memiliki tubuh gendut, yang penting dia sehat dan tidak menderita penyakit apapun. 

"Yang penting saya sehat, kalau saya sehat saya bisa melakukan apapun. Percuma badan bagus tapi isinya nyinyir melulu," kata Audy sambil tertawa. 

Anne Avantie: Selamat Jalan Sahabatku, Barli Asmara

Audy membantah jika dirinya marah karena disebut gendut warganet. Menurutnya mereka yang suka berkomentar negatif di media sosial berbau nyinyir adalah orang yang kurang kerjaan. 

"Itu orang enggak ada kerjaan. Enggak ada yang marah (baik Iko atau Audy)."


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya