Nonton Iko Uwais di Film Mile 22, Audy Menahan Tangis

Audy Item
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Penyanyi Audy Item menahan tangis selama menyaksikan film Mile 22 yang dibintangi suaminya, Iko Uwais. Air mata haru yang menetes di pipi pelantun Satu Jam Saja tersebut. Pengorbanan Audy seperti terbayar saat melihat hasil akhir film yang juga dibintangi Mark Wahlberg tersebut.

5 Artis Indonesia Sukses Main di Film Hollywood, Nomer 4 Gak Disangka

"Saya nahan-nahan nangis dari tadi, saking apa ya. Saya kan ditinggal syuting lagi hamil ya tapi lihat hasilnya tadi kayak gitu ya saya sangat bangga," kata Audy saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Senin malam, 20 Agustus 2018.

Saat Iko syuting, Audy ditinggalkan selama lima bulan. Belum lagi, kala itu tengah mengandung. Kini, wanita bernama lengkap Paula Allodya Item tersebut berdecak kagum sepanjang film. Ia juga punya adegan favorit saat melihat suaminya di layar lebar.

Makin Eksis di Hollywood, Iko Uwais Jadi Villain di The Expendables 4

"Adegan di rumah sakit itu," ujar ibu dua anak tersebut.

Audy tak henti mengucap syukur atas prestasi suaminya. Ia juga meminta dukungan kepada masyarakat Tanah Air untuk mendukung aktor asal Indonesia yang berhasil menembus Hollywood dengan menyaksikan filmnya.

Intip, Deretan Film Terbaru yang Tayang di CATCHPLAY+

Dalam film tersebut, Iko berperan sebagai Li Noor, polisi yang memiliki informasi berharga. Demi menukar informasi tersebut, Iko dijaga oleh beberapa agen berkemampuan khusus, salah satunya Mark Whalberg. 

Tak mudah tentu menjaga Iko dari buruan yang ingin mendapatkan informasi yang sama. Iko dan Mark pun harus menghadapi bahaya bersama. Mile 22 sudah mulai tayang secara eksklusif di jaringan XXI mulai hari ini.
 

Film The Raid

Netflix Garap Remake The Raid, Gandeng Sutradara Hollywood

Film fenomenal Indonesia tahun 2011 silam, The Raid akan segera dibuat remake-nya oleh Netflix. Sutradara kawakan, Patrick Hughes didapuk untuk membesut filmnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022