Perang Baru Ayu Ting Ting dan Via Vallen

Kisruh Via Vallen dan Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram

VIVA –  Ayu Ting Ting dan Via Vallen sama-sama sukses meraih penghargaan di ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2017. Namun, ada ketegangan terjadi di antara dua pedangdut tersebut. Ketegangan tersebut tidak langsung berhubungan dengan Ayu. Hanya saja, Via sempat menuliskan pesan selamat kepada Ayu, namun mendadak pesan tersebut dihapus.

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor

Kabarnya, Via menghapus pesan itu lantaran atas permintaan orang terdekat Ayu. Ia adalah Reyza Carlos, yang diketahui berprofesi sebagai make-up artis. Melalui akun Instagram miliknya, Carlos meminta Via menghapus pesan yang menyebutkan nama Ayu. 

“Mba maaf ya, gausah bawa2 nama Ayu boleh ga mba. Ga usah disangkutpautkan lagi, makasih. Takut jadi adu domba,” tulis akun tersebut. 

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Kemudian Via memberikan alasan yang mengatakan kalau ia hanya ingin mengklarifikasi keadaan, agar tak salah paham. Namun, Carlos tetap meminta agar pelantun Sayang tersebut tak mengkait-kaitkan nama Ayu. Via pun menghapus pesannya dan juga menutup kolom komentarnya. 

Namun, hal ini menjadi berbuntut panjang. Via memutuskan untuk mensomasi orang terdekat Ayu ini. Via tersinggung dengan komentar Carlos yang menyatakan bahwa kalau mau populer tak harus bawa-bawa nama orang lain. Carlos juga dianggap sempat mengancam akan membongkar aib pedangdut yang sedang naik daun tersebut.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Via pun menuliskan soal somasi tersebut melalui Insta Story. Dan pesan itu beredar luas di akun-akun gosip. "Somasi tersebut dilakukan karena banyak fans dan keluarga sy yg terluka karena ulah dia smoga batas waktu 3 hari ini yg sudah berkurang 1 hari ini (sisa 2 hari) bisa dimanfaatkan dengan baik, ada itikad baik dari dia sebelum disomasi ini berlanjut ke jalur hukum yg sesungguhnya. Ditunggu konfirmasinya ke team legal saya," ujar Via yang diposting di @lambe_turah.

Somasi yang ditujukan Via ke Carlos mendapat sorotan dari warganet. Mereka menilai bahwa langkah somasi yang dilakukan Via terlalu berlebihan.

"Nyenggol orang gk mau disenggol orang. Intinya begitu dah," kata salah satu warganet. "Knp dikit2 jalur hukum sih, lebayy," kata yag lainnya.. "Belom tahan banting untuk jadi artis," ujar yang lainnya.

Meski demikian, banyak juga yang membela Via. Mereka berpikir sah-sah saja somasi yang dilakukan Via. 

"pdahal niat nya baik yaa kasih selamat, eh malah amsyongggg..," kata yang lainnya. “Semangat Mba Via,” ujar yang lainnya memberikan dukungan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya