Nana Mirdad Mau Tinggalkan Dunia HIburan?

Nana Mirdad dan Andrew White
Sumber :
  • Instagram Nana Mirdad

VIVA – Nana Mirdad, lama tak terlihat di layar kaca. Nana sekeluarga memang memutuskan untuk menetap di Bali. Adakah hal itu pertanda ia akan meninggalkan dunia entertainment, atau hiburan yang telah membesarkan namanya?

Keluarga Dituding Tukang Selingkuh, Nana Mirdad Geram

"Sebenarnya bukan pengin mundur dari dunia entertaintment, cuma karena jaraknya dan pusatnya dunia entertain itu di Jakarta," kata Nana, saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Minggu 18 Desember 2017.

Anak-anak Nana telah bersekolah di Pulau Dewata. Maka panggilan syuting akan sulit terpenuhi, karena urusan jarak. Nana juga memprioritaskan keluarga untuk saat ini.

Nana Mirdad Ungkap Kronologi Ayah-Anak 'Kabur' saat Karantina di Bali

Sementara itu, sang suami, Andrew White tak keberatan bila istrinya kembali syuting. Ia mendukung apapun yang akan istrinya lakukan, termasuk keputusannya saat ini. 

"Aku sih selalu support dia, dengan apa pun saya selalu support. Dia mau break sementara ngurus anak, silakan," kata Andrew.

Cerita Nana Mirdad Tegang saat Pundaknya Dipegang Brad Pitt

Ia tak melarang, karena melihat bakat dan keinginan istrinya berada di dunia tersebut. Bila suatu saat Nana kembali ke panggung hiburan, Andrew akan selalu mendukung.

"Aku support banget dia untuk akting dan nyanyi, karena aktingnya memang bagus, nyanyinya memang bagus. Jadim bukan sekadar kerjaan doang, dan dia passionate, bikin dia lebih senang," ujarnya. (asp)

Keluarga Andrew White dan Nana Mirdad

Nana dan Andrew White Terapkan Hidup Sehat pada Anak Sejak Kecil

Bahkan Nana Mirdad dan Andrew White ini diketahui selalu menerapkan hidup sehat dalam keluarga termasuk ke anak-anak mereka

img_title
VIVA.co.id
30 November 2021