Penjelasan Nikita Mirzani Soal Sindir Ayu Ting Ting-Raffi

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram Ayu Ting Ting

VIVA – Nikita Mirzani mengklarifikasi soal sindirannya membawa hubungan terlarang Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad di acara Pagi Pagi Pasti Happy, Selasa, 19 Desember 2017. Niki, begitu sapannya mengaku tidak bermaksud untuk menyudutkan pihak mana pun.

Saling Sindir di Medsos, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah: Tukang Kibul, Jago Ngomong

"Kita kan bukan sekadar bikin berita-berita doang, berita itu ada karena dari orangnya tersebut, jadi dijadiin satu artikel. Artikel itu kan sudah tersebar di mana-mana, cuma kita ulas di situ. Ini sama saja kok sama program-program infotainment lain, enggak ada bedanya," kata Niki di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 20 Desember 2017.

Kala itu, Niki mengklaim banyak mengetahui mengenai hubungan terlarang mereka. Di kesempatan yang sama, sang psikolog Poppy Amalia juga menanyakan hubungan Ayu-Raffi kepada Uya Kuya. Hanya saja, Uya diam tak menggubris.

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Bahkan Niki mengungkapkan bahwa Nagita Slavina sebagai sosok perempuan yang tegar ingin melihat secara langsung ketika Raffi bermesraan dengan pelantun Sambalado itu.  Nikita mengaku tak ada maksud apapun. Ia juga bersikap biasa saat bertemu dengan pedangdut tersebut.

"Kalau ketemu (sama Ayu) juga peluk-pelukan. Gue di sini profesional aja, bekerja. Gue tidak menyudutkan siapa pun, gue profesional. Jadi kalau ada yang bilang gue musuhan (sama Ayu) enggak," ujar artis ini.

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

Meski tak akrab dengan Ayu, ia menganggap pelantun Kamu Kamu Kamu itu sebagai wanita yang baik dan ramah. "Dia sebetulnya orang yang sangat baik." (mus)


 

Teuku Ryan

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

Teuku Ryan yang buka suara perihal kehidupan rumah tangganya bersama Ria Ricis yang kini sudah berakhir dengan perceraian, memantik rasa penasaran pembaca.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024