Pengakuan Mengejutkan Luna Maya Soal Ariel-Sophia Latjuba

Luna Maya
Sumber :
  • instagram.com/lunamaya

VIVA – Meski telah memiliki kehidupan masing-masing, setelah putus dari Ariel, Luna Maya masih sering dikait-kaitkan dengan vokalis NOAH tersebut. Dalam berbagai acara, Luna selalu ditanyakan soal Ariel, termasuk percintaan Ariel dengan Sophia Latjuba.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Dalam sebuah acara, Luna membuat pengakuan yang mengejutkan soal hubungan Ariel dan Sophia.

Hal itu terungkap dalam sebuah acara, yang dibawakan Ruben Onsu dan Ivan Gunawan. Video tayangan tersebut diunggah dalam akun gosip Neng_Jepret. Saat itu, Ruben bertanya nama masing-masing yang hadir di acara tersebut. 

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Ia bertanya kepada Ivan. Desainer itu pun menyebutkan namanya. Dari situ, Ruben bertanya ke Luna. "Luna," kata artis ini singkat. "Saya Sophia Latjuba," ujar Ruben menggoda Luna.

Mendengar itu, Luna langsung tertawa. Ia pun melontarkan kata yang mengejutkan. "Udah putus, ih ke mana aja," katanya menertawakan Ruben yang dianggap ketinggalan informasi. 

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Ivan mendekati Ruben. Ia membahas soal hubungan Ariel dan Sophie yang kabarnya sudah kandas. "Ariel sama Sophia Latjuba udah putus..Ben dekatin Ariel," kata Ivan. 

Ruben tertawa dengan guyonan rekannya tersebut. "Yang ada gue dekatin Sophia Latjuba tapi kalau itu maumu, oke deh," ujar Ruben tertawa.

Luna Maya bicara soal Ariel putus dari Sophia Latjuba


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya