Dwayne 'The Rock' Johnson Siap Maju di Pilpres AS

Dwayne Johnson
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Dwayne "The Rock" Johnson dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk mencalonkan diri menjadi Presiden Amerika Serikat  

Hore, Jason Momoa Dikonfirmasi Gabung di Fast and Furious 10

“Saya paham betul bahwa politik bukanlah ranah saya. Jadi hal terbaik yang dapat saya lakukan adalah terus mendengarkan dan belajar sebanyak mungkin yang saya bisa,” kata aktor yang menerima bintang di Walk of Fame dalam sebuah wawancara seperti dilansir dari laman aceshowbiz, Kamis 21 Desember 2017.

Rock, yang baru saja menerima bintang di the Walk of Fame minggu ini, menjelaskan di sela-sela kesibukannya alasan mengapa memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai Presiden AS. Aktor dalam film ‘Jumanji: Welcome to the Jungle’ ini mengonfirmasi kepada Variety di mana kemungkinan besar dia akan mencalonkan diri. 

Dwayne Johnson Tolak Mentah-mentah Ajakan Vin Diesel Bintangi Fast 10

"Saya tidak dapat melakukan keduanya," jelasnya mengenai karier dia yang meroket sebagai bintang film, produser serta pengusaha di balik perusahaannya bernama Seven Buck Production yang dia miliki bersama dengan manajer lamanya serta mantan istrinya, Dany Garcia.

"Secara realistis, pada 2018 mendatang, akan ada shooting untuk 2019 dan 2020 atau 2021, sehingga pertimbangan yang paling realistis adalah mencalonkan diri di tahun 2024,” ujarnya.

Sukses di Industri Film, Ini 10 Film The Rock Terpopuler Menurut IMDb

Dalam sebuah kolom di Washington Post pada Juni 2016 perihal pencalonan dirinya menjadi presiden, Dwayne mengatakan "semua ini berawal dari nol". Dia menambahkan, "pernyataan ini bukanlah hal yang sebetulnya secara blak-blakan saya sampaikan ke publik. Namun seiring dengan menyebarnya cerita tentang itu ke telinga para penduduk Amerika, muncullah sentimen bahwa mereka menyukai ide untuk mencalonkan diri."

Aktor The Fate of the Furious yang menghadiri konvensi Partai Republik dan Partai Demokratik mengatakan bahwa "saya terus melihat pemimpin kami di pemerintahan, dan seperti semua orang Amerika, saya terus berharap bahwa para pemimpin kami memberikan ketenangan, perspektif, dan kemampuan untuk membawa negara kita bersama selama masa-masa sulit ini -yang tidak saya rasakan dalam kepresidenan saat ini -jadi di sanalah aku berada."

Penulis: Putri Nur Ifdah – VIVA.co.id 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya