Ucapan Hari Ibu Andhika Pratama untuk Ussy Bikin Baper

Keluarga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Dalam rangka Hari Ibu yang jatuh hari ini, Kamis 22 Desember 2017, banyak ungkapan selamat yang diberikan untuk para Ibu. Salah satu ungkapan romantis diberikan oleh presenter Andhika Pratama untuk sang istri, Ussy Sulistiawaty.

Rayakan Momen Hari Ibu, 7 Rekomendasi Hadiah Ini Sangat Berkesan dan Istimewa Baginya

Dengan bangga lewat akun Instagramnya @Andhiiikapratama, mengungkapkan cintanya untuk Ibu dari empat anaknya tersebut.

“Selamat hari Ibu istriku tercinta.. Terimakasih atas semua usahamu untuk menjadi ibu yg baik untuk anak2ku.. semua pengorbananmu, waktu dan tenagamu serta pikiranmu, dan perhatian serta sayangmu.. Semoga kelak nanti 4 bidadariku bisa sepertimu ketika mereka menjadi seorang ibu.. Terimakasih sayang.. I LOVE U,” tulisnya.

Jokowi: Kita Tak Pernah Menyadari Betapa Sulitnya Menjadi Ibu

Melihat ucapan menyentuh hati dari sang suami, Ussy membalas dengan kata-kata yang tidak kalah manis. Sebagai seorang istri dan ibu dari anak-anaknya, Ussy terus belajar untuk memberikan yang terbaik. 

“Makasih suamiku tersayang @andhiiikapratama, karena kamu dan anak-anak lah aku bisa selalu berusaha kasih yang terbaik, walau masih jauh dari kata cukup tapi aku selalu berusaha dan belajar utk jadi istri dan Ibu yg benar disamping kalian,” balasnya.

Deretan Ucapan Selamat Hari Ibu untuk Istri dari Suami, Yuk Disimak!

Melihat kemesraan dari pasangan yang menikah pada 21 Januari 2012 itu, banyak warganet yang terbawa perasaan dan mendoakan hubungan keduanya.

“Terharu..moga kalian berdua slalu di beri kebahagiaan smpai akhir.” “Sweet bgt kak @andhiiikapratama & kak @ussypratamasemoga langeng trs. Amiin,” doa beberapa fans.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya